res

H.Andi Bachtiar A.md Par SH, merakyat dan silaturahmi dengan warga Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

02 Oktober 2023

H.Andi Bachtiar A.md Par SH, merakyat dan silaturahmi dengan warga Kempo


    Dompu Cakrawala merdeka online,!_ Ketua DPRD , Kab.Dompu NTB, H.Andi Bachtiar Amd.Par , SH, merakyat sekali , serangkaian bersilaturahmi dengan masyarakat Kempo, demi mensukseskan acara yang Sakral, di setiap kegiatan yang di adakan di kempo, Karena Kempo adalah mewakili Kota Dompu silsilah sejarah pada masa lampau.

   Andi Akrabnya,  Ketua DPRD Dompu merakyat dikarenakan setiap kegiatan tetap di hadapkan dengan suguhan kata - kata sekapur sirih, mengedepankan kekeluargaan, ketua DPPRD H.Andi Bachtiar mengajak kebersamaan membangun  silaturahmi   yang di paparkan pada acara " musyawarah" dalam rangka perencanaan perkawinan putri kesayangan Camat Kempo Drs.Budirahman, yang bernama Ayuningtias Putri Utami s.fitr.

   H.Andi Bachtiar mengajak tingkatkan rasa sosial dan kesabaran , dalam menerima tamu silaturahmi, pada kesempatan nanti untuk mensukseskan acara yang sakral pernikahan putri kita Ayuningtias tandasnya.

   Demikian pada kesempatan yang sama yang di sampaikan oleh Anggota DPRD Dompu Ir.Irfan , di Acara musyawarah keluarga camat Kempo Drs. Budirahman , mantapkan persamaan, untuk menerima tamu semoga kegiatan perkawinan tersebut nanti  bisa sukses ujar Irfan.

       Demikian pula kata ketua panitia Samsurizal S,PD ,  Satukan solidaritas kinerja dalam pelaksanaan perkawinan anak kita  nanti karena kita banyak dikunjungi tamu tamu- kehormatan tandasnya.!

   Selanjutnya paparan ketua panitia pelaksana perkawinan anak kita Ayuningtias, Drs.Budirahman, agar bisa mensuksekan acara tersebut karena dalam acara yang sakral nanti 7 & 8 Oktober Nanti ada kluarga kita dan saudara kita yang datang dari jauh , yakni keluarga di bima - Dompu , Sumbawa bahkan kluarga besar pihak H.Amirudin, S,Pi ,  ada yang datang dari Bulukumba, Sulawesi Selatan , Flores Barat, NTT.ujar Rizal.(.zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar