res

Jalanya Pemerintahan di Sidoharjo Tepus Lancar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

28 Oktober 2023

Jalanya Pemerintahan di Sidoharjo Tepus Lancar

 


DIY, Gunungkidul, (Cakrawalamerdeka.com) - Jalanya Pemerintahan di wilayah kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus Gunungkidul lancar. Tidak ada kendala dalam menjalankan regulasi pemerintahan. Demikian diakui oleh Evi Nurcahyani S.IP lurah Sidoharjo Tepus didampingi Heru Eko HW Carik setempat saat ditemui wartawan cakrawalamerdeka.com kemarin.

Dijelaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat lancar tidak ada halangan suatu apapun. 

Mengenai kehidupan masarakat Sidoharjo Tepus dalam musim kemarau atau musim kering masih tercukupi air bersih. Demikian diakui  lurah bersama Carik ditemui wartawan di kantornya kemarin.

Namun demikian lurah dan Carik serta Pong dan lainya tetap berharap agar kehidupan masarakat dapat disiasati secara bersama sama. 

Keharmonisan para pamong dan lembaga yang ada serta kepada pihak kapanewon serta ke kabupaten dan propinsi tetap harus dijaga bersama agar keharmonisan itu tetap terpelihara terus menerus. Termasuk hubungan terhadap pelayanan publik di lingkungan kalurahan kapanewon serta kabupaten propinsi DIY. Hal itu juga diakui Sulastana selaku ulu ulu pamong kalurahan Sidoharjo Tepus. 

"Bila hal tersebut terpelihara baik kedepan kita semua lancar dalam tugas," tegasnya.

"Menghadapi musim kemarau saat ini hingga 27 Oktober 2023 belum turun hujan. Kami berharap kepada warga masyarakat bersabar dalam menyikapi kehidupan di musim kemarau ini. Hal ini agar semua kesulitan tetap bisa diatasi secara bersama sama," demikian Evi Nurcahyani S.IP lurah Sidoharjo. (Siti Marfuah/ Sab).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar