res

Kecelakaan Truk Muat Elpiji Vs Honda CB 150 di Penawangan Grobogan, Pesepeda Motor Meninggal, Begini Kronologinya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

20 Oktober 2023

Kecelakaan Truk Muat Elpiji Vs Honda CB 150 di Penawangan Grobogan, Pesepeda Motor Meninggal, Begini Kronologinya



GROBOGAN – Cakrawalaonline, Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk bermuatan elpiji terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang turut Dusun Dolah, Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/10) pukul 08.30.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tewas

"Pengendara sepeda motor CB 150 dengan nopol K-4262-AJF mengalami fraktur pada kaki kanan dan meninggal dunia di rumah sakit (RS) Siaga Utama Purwodadi," katanya.

"Identitas korban yakni Joko Purwanto, 40, warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus," imbuh Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

AKP Deni menjelaskan, kejadian bermula saat truk Hino nopol K-1523-PP yang dikemudikan Isa Ansori, 43, warga Dusun Dolah Desa Ngeluk Kecamatan Penawangan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk berjalan memasuki badan jalan/ jalur utama menuju ke arah barat.

"Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju Honda CB 150 dengan nopol K-4262-AJF melaju dengan kecepatan sedang," katanya.

Karena jarak sangat dekat, tabrakan tak terelakkan. Sepeda motor bertabrakan dengan truk tersebut.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah pada kaki kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh ambulans Puskesmas Penawangan 1.

"Akhirnya korban meninggal dunia di RS Siaga Utama Purwodadi," ujar AKP Deni.

Atas kejadian tersebut, pihaknya mengimbau agar pengendara untuk berhati-hati dan melihat kondisi sekitar saat berkendara. Sehingga kejadian serupa tak terulang kembali. Cl – Sumber : Radar Kudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar