res

Maraknya Isu Perambahan hutan dan ileggal loging,KPH Tambora melakukan patroli secara intens. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

14 Oktober 2023

Maraknya Isu Perambahan hutan dan ileggal loging,KPH Tambora melakukan patroli secara intens.

 


NTB_ Dompu, Cakrawala merdeka online,!

Isu perambahan hutan dan ilegal loging menjadi topik pembicaraan media cetak dan elektronik yang ada  diwilayah Kabupaten Dompu. Menaggapi Hal tersebut, Kepala balai KPH tambora Andang Makhdir, S.Hut., M.M.Inov. menginstruksikan kepada anggota untuk melakukan patroli secara rutin  pada titik- titik yang di anggap rawan. 

    Hal itu terbukti dengan adanya penangkapan seorang terduga pelaku yang hendak melakukan aktifitas  perambahan hutan.  

     Pada saat patroli yang dilakukan oleh anggota balai KPH tambora wilayah resort kesi  yang dipimkpin langsung oleh kepala resort Kesi Abdullah S.sos, " saat itu, anggota patroli menemukan seorang terduga pelaku yang  diduga sedang aktifitas  melakukan penebangan kayu menggunakan parang, kemudian anggota langsung mengamankannya” ungkap Abdullah selaku kepala resort.  

    Abdullah s.sos  mengukapkan bahwa pelaku peramabau hutan saat ini telah dilimpahkan  kasusnya ke polsek kempo untuk dilakukan penyelidikan  dan ditindak lebih lanjut. Abdullah juga menambahkan, untuk meminimalisir terjadinya perusakan hutan, akan terus melakukan patroli rutin mengingat saat ini sudah mendekati musim tanam.

#Aina Ka Iha Ma Taho

#Mai  TaKataho Ma Iha(M.Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar