res

Rapat paripurna DPRD Kab.Dompu pengganti antar waktu -(PAW), periode 2019-2024-Drs. Mustakim Ali - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

14 Oktober 2023

Rapat paripurna DPRD Kab.Dompu pengganti antar waktu -(PAW), periode 2019-2024-Drs. Mustakim Ali

DOMPU - Cakrawalaonline, Rapat paripurna istimewa pengganti antar  waktu(PAW)Drs.Mustakim Ali, melalui partai berkarya diruang rapat umum Kantor DPRD Kab.Dompu NTB Jum,at pukul 15.45- 13/10/23.

   Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H.Andi Bachtiar A.Md.Par, SH, dalam rangka mengambil sumpah dan janji anggota DPRD pengganti antar waktu Drs.Mustakim Ali dari partai berkarya ,menggantikan Muhammad Rasyid Ridho partai berkarya , yang di hadiri oleh seluruh anggota DPRD Kab.Dompu, seluruh OPD , Kejari Dompu , Dandim 1614 Dompu, istri anggota DPRD Kab.Dompu, tokoh politik, Wakil polres Dompu Kompol Jamaludin , tokoh agama , tokoh masyarakat dan insan Pers.

   Ketua DPRD Dompu H.Andi Bachtiar SH, mengucapkan selamat bertugas di komisi 3 , setelah masuk di Kursi dewan  tentu di harapan sampaikan aspirasi rakyat.

     Ketua DPRD juga mengajak untuk membangun Kab.Dompu   sisa waktu sampai 2024- dan bergabung menyesuaikan diri  dengan teman teman di komisi 3_ dan istri juga masuk  bergabung  dengan istri anggota Dewan ujar Ketua DPRD Dompu.

   Setelah mengambil sumpah dan janji anggota DPRD Kab. Dompu dari Partai berkarya, Drs.Mustakim Ali, menggantikan Muhammad Rasyid ridho, dari partai berkarya. Selanjutnya  sambutan Bupati Dompu  , H.Kader Jaelani  , mengukapkan selamat bertugas dan bupati mengajak untuk  membangun kab.Dompu kedepan .

Bupati dalam kata sambutan mengharapkan di-era politik sekarang di harapkan agar jangan menyampaikan informasi yang mengandung isu - isu politik yang merenggangkan hubungan satu sama lain , H.Kader Jaelani harapkan jauh dari nuansa politik yang mengacu kepada perpecahan antara kita, mari kita jauhkan hoax , ungkapnya.

   Tahun ini tahun politik, sebentar lagi kita dihadapkan dengan kegiatan Pilkades, pileg, dan pilpres, Bupati harapkan pada masyarakat agar jangan membuat perpecahan dalam kehidupan.

     Bupati dalam arahannya mengingatkan karena di mana dalam tatanan  kehidupan bahwa pemerintah dan DPRD, merupakan penyelenggara pemerintah Daerah, di harapkan mampu mengembangkan demokrasi di era tahun politik (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar