res

Menik Darmiyati Carik Purwodadi dan Wisata Pantai Siung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

21 Oktober 2023

Menik Darmiyati Carik Purwodadi dan Wisata Pantai Siung


DIY, Gunungkidul - Cakrawalaonline,  Menik Darmiyati carik Kalurahan Purwodadi Kapanewon Tepus kabupaten Gunungkidul mengungkapkan bahwa semua obyek wisata yang ada di wilayah kalurahan Purwodadi hingga tanggal 21 Oktober 2023 sudah ramai pengunjung. 

Demikian diungkapkan kepada Sabar Pers dan Siti Marfuah saat berkunjung memantau obyek wisata pantai Siung dan Pantai Nglambor serta semua pantai yang ada di wilayah Purwodadi Tepus Gunungkidul DIY.

Dijelaskan bahwa obyek wisata tersebut kini telah ramai wisatawan hampir sama banyaknya dengan masa sebelum Covid 19 lalu. Wisatawan tersebut meliputi berbagai jenis kelamin dan golongan usia anak, remaja  dewasa dan lansia. Karena mereka ingin menikmati pemandangan indah seputaran pantai dekat tebing dan pegunungan yang panoramanya pantas dan layak serta terkesan dinikmati semua pengunjung.

Selaku orang kedua carik Menik Darmiyati juga sering membeberkan tentang perkembangan pengunjung dan fasilitas yang ada di seputaran obyek wisata pantai. Hal senada juga seimbang dan seirama sesuai visi dan misi yang ada secara realita dilapangan. Disampaikan bersamaan dan sama oleh Sagiyanto S.IP selaku lurah Purwodadi Tepus Gunungkidul. 

"Semua pengunjung atau wisatawan yang datang di obyek wisata pantai Siung dan lainya akan selalu diperhatikan oleh masyarakat. Karena warga turut memantau kesan apa yang diperoleh dari berkunjung di wisata pantai Siung dan lainya termasuk pantai Baron," demikian Sagiyanto S.IP lurah Purwodadi. 

Kesan yang indah dari berkunjung di obyek wisata tersebut akan berkembang kesan baik serta akibatnya bagi wisatawan indah dan memuaskan diperoleh para wisatawan.

"Pengunjung atau wisatawan tetap memburu dan menyaksikan secara dekat. Jika baik dan berkesan indah ditemukan maka dapat menambah kesan puas bagi pengunjung wisatawan," jelas lurah.  ( Siti Marfuah/ Sab).





an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar