res

Pejabat dan Rakyat Berbaur di Jalan Sehat HUT TNI ke-78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

15 Oktober 2023

Pejabat dan Rakyat Berbaur di Jalan Sehat HUT TNI ke-78

 


Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(15/10), pihak Kodim 0711/Pemalang dalam rangkaian HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke -73, menyelenggarakan event olahraga yakni jalan sehat.

Jalan sehat yang di-ikuti ribuan peserta ini, dilepas Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bersama jajaran Forkopimda, termasuk Dandim 0711/Pemalang; Letkol.Inf. Ade Afri Verdaniex, di garis Start yang berada di Jalan Surohadikusumo atau depan kantor bupati Pemalang.

Setelah mengibaskan bendera Start tanda dimulainya jalan sehat, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan Dandim 0711/Pemalang; Letkol.Inf. Ade Afri Verdaniex bersama jajaran Forkopimda lainnya berbaur dengan masyarakat berjalan kaki menelusuri rute yang telah ditentukan.

Disela-sela perjalanan, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, saat dimintai tanggapannya oleh wartawan mengenai kegiatan jalan sehat tersebut, mengatakan bahwa dengan event seperti ini dapat dijadikan sarana untuk menunjukan pada masyarakat tentang Sinergitas antara Pemda, TNI, dan Polri, juga rakyat.

''Harapannya semoga TNI semakin Jaya, semakin dekat dengan rakyat, dan semakin dicintai rakyat,'' Ucap Mansur.

Sedangkan Dandim 0711/Pemalang; Letkol.Inf. Ade Afri Verdaniex mengungkapkan bahwa dengan event jalan sehat ini, bisa menghibur masyarakat.

Ketika ditanya Cakrawala Online, apakah event jalan sehat yang menyediakan hadiah utama berupa Umroh gratis ke tanah suci(Mekkah) itu, merupakan puncak dari seluruh rangkaian HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73, Dandim 0711/Pemalang; Letkol.Inf. Ade Afri Verdaniex, mengiyakan.

''Iya benar, jalan sehat ini adalah puncak dari rangkaian dari HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-73, sedangkan acara Pamungkasnya nanti malam,'' Pungkas Letkol.Inf. Ade Afri Verdaniex pada Cakrawala Online.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar