res

Desa Tolokalo Diduga Tingkat Kerawanan Relatif Tinggi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

16 Oktober 2023

Desa Tolokalo Diduga Tingkat Kerawanan Relatif Tinggi



DOMPU - Cakrawalaonline, Menjelang Pilkades berlangsung, sejumlah 33 Desa di Kab.Dompu , Desa " Tolokalolah " di Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, yang  di duga tingkat kerawanan yang relatif tinggi.

Dari berbagai motif  politik yang kurang santun, di khawatirkan ada gesekan, maka hadirlah orang_ orang petinggi Daerah, Bapak Dandim 1614_ Dompu di Desa Tolokalo, guna meminimalisir keadaan, peta politik di Desa Tolokalo Kec.Kempo Kab.Dompu NTB.

Dandim sepakat kedua kubu jaga gesekan- gesekan sehingga menimbulkan suasana yang tidak aman, maka tanggung jawab adalah ketua panitia dan tim pendukung para calon, ternyata " Alhamdulillah " kedua kubu dan pendukungnya sama - sama mampu menjaga kondusifitas Daerah, khususnya Desa Tolokalo Kec.Kempo.

Pada momen tersebut Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin menambahkan di kempo ini dua Desa yang di anggap rawan, tapi yakin Tolokalo cukup aman- aman saja , karena baru beberapa hari sudah buat komitmen bersama membuat pernyataan perdamaian ujar Jubaidin. Merujuk kepada perijinanan kampanye Desa Tolokalo dan desa Soro tidak ada ijin untuk kampnye, hanya saja blusukan tandasnya.

Di momen tersebut kedua tim pendukung sanggup mengamankan suasana pilkades yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan mal Senin 15/10/23- kegiatan    rapat koordinasi serangkaian silaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan tim Pilkades, turut hadir Dandim 1614- Dompu, Letkol Kav.Ryan oktya virajati ST.M.M , Plh Kapolsek kempo, Ipda Jubaidin, Camat Kempo Drs.Budirahman, calon kades Sukardin, kades Tolokalo Ikhlas Mansyor, Babinsa Serka Irwan Babinkantibmas Tolokalo Brip.Mahsum, Danramil 1614 -02 Kempo Lettu Muh.Safi,i, pasi Intel Lettu.Inf.Adisan serta pendukung Cakades . (M Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar