res

Pertandingan sepak bola rebut Piala Ta,a Cup Jilid I tahun 2023_ di tutup Ketua DPRD H.Andi Bachtiar AMD.Par,SH - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

03 Oktober 2023

Pertandingan sepak bola rebut Piala Ta,a Cup Jilid I tahun 2023_ di tutup Ketua DPRD H.Andi Bachtiar AMD.Par,SH

 


Dompu - Cakrawalaonline, Agenda tahunan jilid I tahun 2023, pertandingan Sepak bola antar club' semi PSSI, melalui persidom Dompu, di selenggarakan dilapanagan Ta,a kecamatan Kempo, serangkaian merebut piala bergilir Ta,a Cup di tahun 2023.

    Pertandingan final Hari Senin, 3 Oktober tahun 2023, telah turun lapangan kesebelasan Mortir ( Karijawa)&melawan Farajdit FC, yang di pimpin oleh Hakim lapangan( wasit) Sdra Abdul Malik S,PD, di bantu oleh hakim garis atau pembantu wasit yakni Muh. Fadli dan Wahyudin, kemenangan di raih oleh kesebelasan Pajadit kedudukan 3-0, atas keberhasilan tendangan adu Pinalty.

   Adapun kejuaraan I :

Parjadit.

Juara II : Mortir(Karjawa).

Juara III, A : Borak(Kandai II).

Juara III , B :-

Remba FC.Lanci Jaya.

  Adapun nama - Nama pemain kesebelasan Mortir (Karijawa):

1. Yuyun

2. Faisal 

3. Edyansah 

4. Fatur 

5. Iwan.

6. Adita

7. Ibnu 

8. Argian.

9. Ramadan

10. Sober

11. Armansyah 

12. Robin

13. Sahril

14. Agil

15. Bagas

16. Arya.

Nama- nama Pemain dari kesebelasan Farjadit : 

1. One,

2. Farid

3. Sahril

4. Wawan

5. Asli

6. Sam

7. Ebo

8. Rizal

9. Sadam 

10 evan

11.Tagon

12. Wawan 

13. A.Azis

14. Azhar.

15. Anwar

16. Door..



   Permainan kedua kesebelasan cukup memberikan perhatian para penonton, Namaun disisi lain hampir ketua tim dan oficial kecewa atas permainan Karijawa yang tidak bisa menendang bola ke gawang lawan & Farjadit. 

   Pertandingan yang membuat hati para penonton kali ini cukup banyak membuat berkesan kata sekcam Kempo, Syafrudin S,sos, dengan hadirnya pengurus Persidom Dompu, dan mantan pemain sepak bola senior di era tahun 1980+an  H.To,o M.kasim, Iksan SE, M.si  sekretaris Dinas Dikpora Kan.Dompu, Abdollah, wasit persidom, A.Azis H.Idris.

   Selain hadir senioritas pemain persidom turut hadir ketua DPRD, H.Andi Bachtiar AMD.Par, SH, dan anggotanya.

Dengan proses jalanya  permainan, sedikit Ricuh, namun gerak cepat di reda Kapolsek Kempo dan anggotanya, dan Babinsa ta ,a Syaiful .( zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar