res

PJ. Gubbernur NTB Berkunjung ke Dompu Bersilaturahmi dengan Pemda Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Oktober 2023

PJ. Gubbernur NTB Berkunjung ke Dompu Bersilaturahmi dengan Pemda Dompu


NTB_Dompu Cakrawala merdeka online, Pj.Gubernur NTB, H.L.Gita Ariadi M.SI, melakukan kunjungan kerja , serangkaian bersilaturahmi dengan Bupati Dompu dan OPD, di Kab.Dompu, Minggu 22-10-23.

   Dalam kunjungan dan silaturahmi mendekatkan diri secara kekeluargaan, dengan forkopimda Dompu , di sambut baik oleh Bupati Dompu, H.Kader Jaelani, Wabup Dompu H.Syahrul Parsan ST, M.T, Setda Dompu H.Gatot Gunawan, PP, SKM, M.Kes, dan seluruh OPD, atas kehadiran di sambut baik , terimakasih dan penghargaan atas kehadiran PJ Gub.NTB dan rombongan.

    Lalu Gita Aryadi M.Si, dalam kata sambutan , kunjungan kerja Beserta rombongan, merupakan kunjungan perdana di Daerah " Nggahi rawi Pahu" .

   Kehadiran saya sebagai PJ Gub.memastikan keberlanjutan agar tidak ada stagnan dalam pemerintahan ujarnya.

Menjaga semangat dalam melanjutkan perjuangan pembangunan di segala bidang ," Kami mengusung tema"baru untuk NTB," yakni Maju dan melaju ".

   Tema ini kami usung agar, keberlanjutan pemerintahan terus, maju dan berubah, dari waktu ke waktu, di-era zaman yang penuh ketidak pastian.

   L.Gita Ariadi menuturkan dalam tatanan pemerintahan mewujudkan pemerintah di segala sektor, pertanian, peternakan dan pariwisata. PJ.Gunernur L.Gita Ariadi  mendorong pemerintah Kab.Kota  akan melaju perkembangan , disetiap OPD akan menempatkan rekan rekan jurnalis untuk memberikan informasi dari seluruh pelosok , yang dapat memberikan kontribusi kemajuan daerah .

   Usai memberikan sambutan dan paparan tentang sektor pemerintahan , pertanian,   dan pariwisata serta kearifan lokal, gubernur di lakukan wawancara wartawan, kerusakan hutan, dan pengembalian fungsi hutan di bendungan " Mila dan Tanju," Gubernur melalui kadis LHK propinsi NTB, Julmansyah S,HUT, menjawab pertanyaan wartawan menurut rencana ada penanggulangan fungsi hutan dengan program penanaman kembali di setiap titik rawan dan berpotensi dan ada kerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Kota yakni Kab. Bima kota Bima dan Dompu , rehabilitasi hutan dengan anggaran sebesar 10,8 M, bantuan Bank Dunia, tutur Kadis LHK Julmansyah S,HUT. .(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar