res

Dandim 1614/Dompu Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

22 Oktober 2023

Dandim 1614/Dompu Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional

 


Dompu - Cakrawalaonline, Di momen hari bersejarah ini, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Inf. Riyan Oktiya Virajati S.T.M.M, mengucapkan selamat hari Santri Nasional, dengan semangat juang anak anak santri dan santriwati menjadi penerus bangsa di masa depan .

   Pada peringatan hari Santri kali ini sangat Hidmat luar biasa , dari tahun - tahun Sebelumnya, karena atas bimbingan dan motivasi Dandim 1614/Dompu, dan seluruh komandan yang turut memberikan supot, demi suksesnya acara , pimpinan ponpes dan jajaran mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, yang di sampaikan oleh pimpinan ponpes, melalui protokoler usai pelaksanaan upacara hari Santri yang di laksanakan di lapangan Makodim 1614/Dompu, Minggu 22-10-23.

   Kegiatan upacara di laksanakan di lapangan Makodim 1614/Dompu, yang di ikuti seluruh santri- santriwati seluruh Kab.Dompu, dan guru - guru dari kementerian Agama Kab.Dompu.

   Selain itu hadir Dandim  1614/Dompu-Letkol Kav.Inf.Riyan Oktiya Virajati ST.M.M, Bupati Dompu H.Kader Jaelani inp.upacara, wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,M.T, Ketua NU, Kab.Dompu H.Muhibudin  M.SI, Ketua MUI Kab.Dompu H.Muh.Nasuhi M.Si, Kep.Kementerian Agama Drs.H.Syamsul Ilyas , dan seluruh OPD Kab.Dompu.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar