res

Viral Pria Marahi Pemuda Tabuh Rebana di Masjid Surabaya, Begini Kesaksian Warga Sekitar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

06 Oktober 2023

Viral Pria Marahi Pemuda Tabuh Rebana di Masjid Surabaya, Begini Kesaksian Warga Sekitar

SURABAYA – Cakrawalaonline, Viral video seorang pria paroh baya yang memarahi sekelompok jamaah di Masjid Al Ikhlas Jambangan Surabaya. Video itu kali pertama ramai setelah dibagikan oleh Ustad Syauqi.

Dalam video itu, terlihat seorang pria yang marah-marah di dalam masjid ketika ada jamaah bermain rebana. Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengaku, kejadian itu terjadi setelah salat Isya.

"Sudah ramai tiba-tiba di dalam masjid. Orang-orang pada ngumpul di depan masjid, dikira ada maling ternyata orang marah-marah karena ada bermain rebana," ujarnya.

Pria paroh baya yang marah itu menilai bahwa bermain rebana tersebut bersifat munkar dan dilarang di masjid. Kesaksian warga, pria itu bukan jamaah dan bukan berasal dari perumahan Palm Spring Jambangan Surabaya.

"Bukan, orang luar," tambah informan yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Jambangan Kompol Novi mengatakan bahwa pria tersebut bukan warga Palm Regency. "Orang itu enggak tahu siapa, orang dari luar, warga enggak ada yang mengenal. Identitasnya tidak jelas," terangnya. Cl – Sumber : Jawapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar