res

Warga teka sire di hebohkan dengan penemuan mayat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

09 Oktober 2023

Warga teka sire di hebohkan dengan penemuan mayat


Dompu - Cakrawalaonline, Masyarakat Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Minggu, (8/10) sekitar pukul 15.30 Wita dihebohkan dengan penemuan mayat yang diduga gantung diri di sekitar ladang warga.  

Jasad korban ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali melilit di bagian lehernya dengan kondisi hampir membusuk

Jufri (30) warga setempat yang ditemui media ini mengatakan, korban adalah Candra (28) warga dusun Jenamawa Desa Tekasire Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. “korban ditemukan dalam posisi seperti itu, “katanya sambil menunjuk jasad korban. 

Hingga berita ini dirilis,  Belum diketahui motif dari kejadian tersebut, warga sekitar hanya bisa menyaksikan sambil menunggu aparat kepolisian yang datang di tempat Kejadian Perkara.

     Kades teka sire Yan Sofian  menjelaskan pada wartawan Kronologis kejadian jam 5 sore   di hebohkan oleh masyarakat bahwa ada mayat yang ganti g diri, ahirnya Kades turun ke TK dengan aparat penegak hukum,  ahirnya di temukan mayat tersebut bernama Candra (32 ). Atas kejadian tersebut kades Yan Sofian datang ke TKP dengan keluarganya , membuka tali dan membawa mayat (evakuasi) tersebut ke RSUD  Dompu untuk di otopsi, ribuan mata yang menyaksikan bahwa mayat tersebut murni gantung diri pungkas Yan Sofian.(*zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar