res

Yunidi : Pernyataan Supriyanto Anggota DPRD Empat Lawang Tidak Benar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

01 Oktober 2023

Yunidi : Pernyataan Supriyanto Anggota DPRD Empat Lawang Tidak Benar

 



Empatlawang - Cakrawalaonline.Com. Inspektur Empat Lawang melalui Sekretaris Yunidi membantah pernyataan Supriyanto anggota DPRD Empat Lawang Fraksi Partai Nasdem dalam video viral yang mengatakan sebanyak 155 warga Desa Talang Benteng tidak diberi BLT.


Dikatakan oleh Yunidi bahwa pernyataan anggota DPRD Empat Lawang itu sama sekali tidak benar.


“Pemeriksaan sudah dilakukan atas permintaan Polres, kita bentuk tim untuk mendalami pengaduan itu, turun ke lapangan, semua dipanggil, pihak yang menerima BLT bahkan nama yang tidak lagi menerima juga dipanggil. Kami melakukan klarifikasi, di era Kades definitif sudah dibayar semua. Nah, di era PJ Kades dilakukan lagi klarifikasi penerima bantuan, didapat warga yang dianggap tidak kayak menerima, lalu diputuskan untuk dicoret dan digantikan dengan warga yang memang layak menerima,” jelas Yunidi. Jumat (29/09/2023).


Yunidi pun mengatakan bahwa pernyataan Supriyanto tidak benar.


“Apa yang disampaikan oleh anggota DPR Empat Lawang itu tidak benar, tidak benar ada 155 orang yang tidak dibayar, semua dibayar sesuai nama nama yang ada di surat keputusan,” kata Yunidi. ( AkrilAchmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar