res

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo Turut Bergotongroyong Dalam Pembuatan Gang Bersama Warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

27 November 2023

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo Turut Bergotongroyong Dalam Pembuatan Gang Bersama Warga

NTB-Dompu, Lagi dan lagi, Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo Serda Firdaus melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga masyarakat binaannya menaikan tanah timbunan untuk memperbaiki jalan gang di Dusun Dorokobo Desa Dorokobo Kecamatan Kempo, Pada hari senin tanggal (27-11-2023) pukul 10.33 Wita.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakatnya agar kegiatan gotong royong seperti ini harus di pertahankan dan di tingkatkan, karena dapat mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan sesama warga. 

Dalam kesempatan yang sama pula, Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakat binaannya agar tetap menjaga kekompakan dan saling membantu antara sesama satu sama yang lain. 

Kalaupun ada permasalahan atau selisih paham yang terjadi dalam lingkungan, sebaiknya untuk penyelesaiannya agar di musyawarahkan, duduk sama-sama untuk mencapai kata sepakat guna memperoleh solusi atau jalan keluar sehingga setiap permasalahan yang ada, dapat terselesaikan dengan bijak dan adil demi kebaikan bersama, (Ucap Babinsa).

Guna menunjang serta mempererat tali silaturahmi dan melestarikan jiwa gotong royong dalam kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, *(Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja)* demi kemajuan dan kemakmuran bersama, "Ajak Babinsa sebagai penutup".(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar