res

Babinsa Desa Wawonduru Koramil 1614-01/Dompu, Turut Bergotongroyong Bersama Warga Dalam Pembuatan Saluran Irigasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

27 November 2023

Babinsa Desa Wawonduru Koramil 1614-01/Dompu, Turut Bergotongroyong Bersama Warga Dalam Pembuatan Saluran Irigasi


NTB-Dompu, Sebagai seorang TNI Personil Aparat Komando Rayon Militer yang menjabat sebagai Bintara Pembina Desa yang aplikasinya dalam keseharian bersentuhan langsung dengan warga masyarakatnya di wilayah serta bertanggungjawab penuh terkait keadaan di wilayah binaannya.

Oleh karna itulah sebagai bentuk nyata pertanggungjawabannya terhadap tugas mulia yang di emban oleh Babinsa Wawonduru Koramil 1614-01/Dompu Pelda Zainudin  melaksanakan pemantauan dalam pelaksanaan pembangunan saluran irigasi yang berlokasi di So Tuta Rasa Desa Wawonduru, selain itu sekalian ikut bergotong-royong bersama warga masyarakat Dusun Maria. Pada hari Senin tanggal (27-11-2023) pukul 10.30 Wita. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada pimpinan proyek (Pimpro) agar dalam pelaksanaan kegiatan yang seperti ini harus efektif dan maksimal agar penggunaanya dapat bertahan lama dan kuat, (Ucap Babinsa sebagai penutup).

(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar