res

Babinsa Desa Malaju Koramil 1614-04/Kilo Pimpin Warga Galakkan Gotong Royong - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

12 November 2023

Babinsa Desa Malaju Koramil 1614-04/Kilo Pimpin Warga Galakkan Gotong Royong

 


NTB-Dompu - Cakrawalaonline,_Dalam kegiatan komunikasi sosialnya kali ini, Babinsa Desa Malaju Kopda Daud berusaha menggugah hati warga masyarakat binaannya agar tetap melestarikan budaya Gotong royong dan kebersamaan dalam pelaksanaan kegiatan umum, Pada hari Minggu, (12-11-2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Staf Desa Malaju dan sejumlah warga masyarakat disekitar tepatnya didepan kantor Desa Malaju melaksanakan kegiatan pengecoran jalan yang berlubang dimana oleh karenanya cukup menganggu bagi pengguna.

Usai mengerjakan kegiatan tersebut sambil melepaskan rasa lelahnya, Babinsa menyempatkan waktunya untuk berbincang dengan warga.

Adapun yang dibahas dalam kegiatan Komsosnya tersebut yaitu membahas tentang budaya Gotong Royong,

Kebersamaan dan saling membantu dalam mengerjakan sesuatu itu penting, dimana aplikasinya yang semula berat akan menjadi ringan, mudah dan cepat terselesaikan tampa memerlukan waktu yang lama.

Disamping itu Babinsa juga menambahkan perbincangannya terkait kamtibmas di wilayah, Kami berharap kepada warga apabila ada perkembangan situasi, permasalahan di wilayah, diharapkan agar segera melaporkan secepatnya  agar pihak keamanan diwilayah dapat berupaya untuk mencegah lebih awal dan sedini mungkin dapat teratasi. "Harapnya".

Guna terciptanya suasana keamanan dan kerukunan dalam kehidupan sosial warga masyarakat Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, "Terang Babinsa sebagai penutupnya (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar