res

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Babinkamtibmas Tetap Konsisten Adakan Komsos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

12 November 2023

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Babinkamtibmas Tetap Konsisten Adakan Komsos

NTB-Dompu, Meski hari libur demi menunaikan tugas mulia sebagai aparat teritorial diwilayah, Babinsa Desa Daha Sertu Abdullah Maulana bersama Babinkamtibmas Bripka Abdul Wahid tetap konsisten melaksanakan kegiatan teritorial serta berkomunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaannya di Dusun Daha Barat Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu pada hari minggu (12-11-2023.

Pada minggu pagi, kedua mitra ini yaitu Babinsa bersama Babinkamtibmas memberikan himbauan terhadap warga binaannya yang menetap tinggal di BTN Desa Daha. 

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa memberikan himbauan terhadap warga agar dalam kehidupan keseharian di lingkungan BTN ini kita haru saling menjaga silaturahim dan membantu antara sesama, tetap lestarikan kekompakan, kebersamaan dan jiwa gotong royong karna itu sangat penting dalam berkehidupan sosial.

Babinsa menambahkan, kebersihan lingkungan BTN ini sudah cukup bagus, agar di pertahankan.

Budaya hidup sehat betul-betul di terapkan.

Bila kita bandingkan dengan wilayah lain patut kita acungi jempol. "Ucap Babinsa sambil tersenyum".

Masih di kesempatan yang sama dalam suasana santai, Babinkamtibmas Bripka Abdul Wahid mengingatkan kembali terkait info adanya Rajia Zebra gabungan untuk menertibkan lalulintas bagi penguna jalan raya yang mengendarai roda dua maupun roda empat, mulai tanggal 02 november 2023 kemarin.

Pelaksanaan Rajia Zebra Gabungan ini melibatkan dari Pemda, Dishub bekerja sama dengan TNI Polri menggelar *(Rajia Pajak STNK Mobil dan Motor)*. Khususnya bagi kendaraan yang telat bayar pajak.

Berdasarkan data yang terhimpun, ada ratusan ribu motor dan mobil yang belum membayar pajak dan masih menggunakan pelat yang lama.

Bagi pemiliki kendaraan yang belum membayar pajak kendaraanya selama tiga tahun atau lebih akan langsung dikandangkan dan dibebankan bayar biaya derek serta parkir.

Berikut ini jadwal jam pelaksanaanya :

*Pagi mulai pukul 10:00 - 12:00 Wita.

*Siang dari pukul 15:00 - 17:00 Wita.

*Untuk malam hari dari pukul 22:00 - 24:00 Wita.

*Lanjut kembali dari pukul 03:00 - 05:00 Wita.

Rajia zebra gabungan ini berlaku serentak se-Indonesia.

Lengkapi surat-surat kendaraan anda.

Nyaman berkendara untuk keselamatan kita bersama.

Orang bijak taat pajak. (Terangnya).

Pendim1614 (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar