res

Babinsa Pekat Irup dalam Upacara Bendera hari Senin, 20 November 2023 di Sekolah SDN 20 Pekat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

20 November 2023

Babinsa Pekat Irup dalam Upacara Bendera hari Senin, 20 November 2023 di Sekolah SDN 20 Pekat


Dompu - Cakrawalaonline, Agenda Kegiatan upacara tetap di laksanakan dan wajib di setiap sekolah , tepatnya hari  Senin, 20 November 2023 di Sekolah SDN 20 Pekat, Sertu Hijibudin Babinsa Desa Pekat melaksanakan Upacara Bendera dan bertindak sebagai Irup dan adapun Rangkaian acara demi acara Babinsa selaku Irup menyampaikan beberapa hal penting adalah   sbb : 

    

Ucapan terima Kasih kepada Kepala sekolah dan guru-guru yang memberikan kesempatan Babinsa jadi Irup dalam Upacara Bendera pada pagi hari ini !

 Dalam kegiatan rutinitas  setiap hari Senin  Anak-anak agar menanamkan sikap  Displin waktu didalam proses belajar dan mengajar , karena  displin itu cukup luas pengertianya.

Perhatikan tiap hari sebelum datang sekolah agar melaksanakan sarapan lebih awal dirumah sehingga pada saat penerimaan pelajaran kondisi sudah Fit.

Dari Dandim 1614/Dompu ada memberikan Bantuan lewat Babinsa Pekat berupa, Bola Kaki satu buah, Bola Takraw Dua Buah dan Buku serta Uang Pembinaan 1 Juta dengan harapan anak-anak bisa olah raga dan termotifasi dan tetap sehat, sehingga siswa bisa mengikuti Porseni dan sejenisnya.

Setelah selesai Upacara Bendara Babinsa Pekat Sertu Hijibudin yang di Dampingi Pelda Irwan dan Serma Hidayat menyerahkan  Bantuan dari Dandim 1614/Dompu Bapak Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M. kepada Kepala Sekolah SDN 20 Pekat Bapak Muksin, S. Pd dan disaksikan langsung Bapak/Ibu Guru SDN 20 Pekat .

Bati Tuud Pelda Irwan, Bati Komsos Serma Hidayat dan Babinsa Desa Pekat Sertu Hijibudin serta Ibu-ibu Persit Koramil 1614-05/Pekat memberikan Makanan Tambahan Telur kepada seluruh Anak SDN 20 Pekat yang tiap rutin 3 kali seminggu yang merupakan program dari Kodam IX/Udayana. 

Bahwa SDN 20 Pekat merupakan salah satu sekolah terpencil di Kecamatan Pekat dan Kodam IX/Udayana lewat Kodim 1614/Dompu, telah mencanangkan  Program pemberian Makan Tambahan (PMT) berupa masing-masing anak satu butir telor secara rutin tiap 3 kali perminggu.

Kegiatan Program pemberian Makan Tambahan (PMT) sangatlah dirasakan anak-anak, agar anak di Daerah terbelakang terpencil menjadi anak yang  cerdas dan intelektual.  Guru-Guru SDN NO 20 Pekat  dan Masyarakat sekitarnya merasa bersyukur dengan adanya Program pemberian Makan Tambahan (PMT) dan atas sentuhan Dari Kodam IX/Udayana lewat Kodim 1614/Dompu tandasnya.!(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar