res

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam Saat Main di Sungai Jebor Demak - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 November 2023

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam Saat Main di Sungai Jebor Demak

Demak – Cakrawalaonline,  Seorang anak meninggal akibat tenggelam di Sungai Jebor di Desa Jali, Kecamatan Bonang, Demak. Semula anak laki-laki inisial M (10) tersebut bermain bersama 5 teman sebayanya.

"Telah terjadi kejadian anak tenggelam di Sungai Jebor kanal Desa Jali, Bonang, Demak," kata Babinsa Jali, Serda Dany Dwi Saputra, dalam keterangan resminya, Minggu (26/11/2023).

"Kejadian bermula pada hari minggu tanggal 27 November 2023 sekira jam 08.30 WIB saat itu korban bersama 6 kawan-kawannya bermain dan berenang di sungai kali Jebor kanal desa jali Kecamatan Bonang Kabupaten Demak akan tetapi korban dan tidak bisa berenang dan tenggelam," sambungnya.

Ia menjelaskan, teman korban sempat keluar dari sungai berteriak meminta pertolongan warga. Selang satu jam kemudian korban ditemukan dan dibawa ke balai desa.


"Setelah itu saksi keluar sungai berteriak minta tolong ke warga dan memberitahukan kalau korban tenggelam lalu warga mencari korban di lokasi korban tenggelam. Kemudian sekitar 09.30 WIB korban ditemukan di dasar sungai dan diangkat serta dibawa ke Balai Desa Jali dan diperiksa tim kesehatan," ujarnya.

Ia menerangkan bahwa korban dinyatakan meninggal oleh petugas medis.

"Dan sudah dinyatakan meninggal setelah itu dibawa ke rumah duka dan keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah serta dibuatkan surat pernyataan," pungkasnya. Cl – Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar