res

Bupati Pemalang Buka Pameran Inovasi Pelayanan Publik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

14 November 2023

Bupati Pemalang Buka Pameran Inovasi Pelayanan Publik



Pemalang - Cakrawala Online, Selasa(14/11), Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istri yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, dan disaksikan oleh Deputi Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara LAN RI; Tri Widodo Wahyu Utomo, Sekda; Heriyanto, serta Ketua Penyelenggara Pameran; Supa'at membuka secara resmi Pameran Inovasi Pelayanan Publik, ditandai dengan pengguntingan rangkaian bunga melati.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi stand-stand yang ada di dalam GOR Kridanggo.

Pameran yang menampilkan berbagai Inovasi dalam bidang Pelayanan Publik dari masing-masing Perangkat Daerah.

Bertempat di GOR Kridanggo Pemalang, 43 Stand memenuhi gedung olahraga milik Pemda. Pemalang.

Dalam laporannya, Ketua Penyelenggara Pameran Inovasi Pelayanan Publik yang juga selaku Asisten Sekda. Bidang Administrasi Umum; Supa'at, mengatakan bahwa pameran yang berlangsung sehari ini memiliki Esensi yakni: mensosialisasikan hasil Inovasi dari perangkat daerah.

''Guna menunjang Pelayananan Prima bagi masyarakat,'' Ucap Supa'at.

Lebih lanjut, Supa'at menjelaskan bahwa Inovasi yang dipamerkan sudah masuk ke tahap akhir dari Program Labolatorium Administrasi yakni Display.

Sedangkan Deputi Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara pada LAN RI; Tri Widodo Wahyu Utomo, mengaku ''Surprise'' karena perangkat daerah di Kabupaten Pemalang sudah memiliki Inovasi tahap akhir yakni Display.

''Kalo daerah laen, baru di tahap ketiga yakni: Desain,'' Ujar Tri Widodo Wahyu Utomo.

Bupati Pemalang; Mansur Hidayat merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras masing-masing perangkat daerah sehingga tercipta Inovasi dalam pelayanan publik.

''Saya berharap semua Inovasi yang sudah ada dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima,'' Pungkas Mansur.

Pembukaan Pameran Inovasi Pelayanan Publik, juga dihadiri para Kepala/Plt. OPD, Camat, Lurah, Kades, dan tamu undangan lainnya.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar