res

Warga Sumbawa Kerisis Air Bersih - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

15 November 2023

Warga Sumbawa Kerisis Air Bersih


Sumbawa Besar - Cakrawalaonline, Sejumlah 25  KK - 50 jiwa Warga Desa pidang Kecamatan Tarano dan Empang Kecamatan Empang Kab.Sumnawa Besar, yang menetap sambil berjualan snac dan Kopi,  mengalami kerisis Air bersih . Air salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari- hari baik untuk minum, masak berwudhu  bagi kaum Muslim.

    Jumardin salah satu warga asal Sumbawa yang tinggal menetap di perbatasan Sumbawa - Dompu, ketika di tanya wartawan mengemukakan,  kehidupan sehari - hari kerisis air , bukan sat musim kemarau pada musim hujan pun tidak ada air, hanya saja memakai air hujan di waktu musim hujan ujarnya. Apalagi untuk masjid yang megah tempat ibadah orang- orang yang istrhat sambil menikmati keadaan dan keindahan alam di sekitar perbatasan, jumardin harapkan pada pemerintah dan DPRD propinsi dan DPR RI, Johan Rosihan DPR pusat agar bisa membantu warganya yang kerisis air bersih di perbatasan Sumbawa Dompu. Terutama sekali mushollah dan  air bersih pada Masjid ujar Jumardi.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar