res

Dandim 1614/Dompu Meninjau Ke Lokasi Karya Bhakti & Bersilaturrahim Di SMK We Save Creative - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 November 2023

Dandim 1614/Dompu Meninjau Ke Lokasi Karya Bhakti & Bersilaturrahim Di SMK We Save Creative

NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Masuk hari ketiga dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI yakni pembuatan tempat wudhu di SMK We SAVE CREATIVE (International Islamic School).

Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu yang didampingi oleh Pasiterdim Kapten Inf M Yamin, Turun langsung ke lokasi guna memastikan prosentase hasil yang telah di capai dalam proses pekerjaan oleh anggotanya pada hari Rabu, (22-11-2023).

Dalam program (Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh) tersebut melibatkan sejumlah Personel Kodim 1614/Dompu dan dibantu oleh warga masyarakat di sekitar.

Pendiri Yayasan Bapak Agus Setiawan, S.Pd, bersama para Guru dan Muridnya menyambut dengan baik penuh dengan kekeluargaan atas kedatangan rombongan Komandan Kodim ini. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Komandan, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, bersama Danramil dan jajarannya yang telah membantu kami dalam pembangunan tempat wudhu di SMK Creative ini, Kami Doakan semoga kebaikan ini menjadi amal baik disisi Allah, Aamiin".

Dandim juga berharap kepada personilnya agar dalam proses pengerjaanya harus cepat dan tepat, artinya cepat terselesaikan dengan tuntas namun mutunya juga tetap di prioritaskan guna dalam pemanfaatannya dapat bertahan lama dalam jangka waktu yang lama dan secepatnya dapat di gunakan biar tidak antri panjang lagi seperti biasa.

Peninjauan Dandim di lokasi kali ini tidak hanya ingin memantau langsung kegiatan personilnya di lapangan, tetapi sekaligus hendak bersilaturahim dengan para Guru dan Murid di Sekolah tersebut agar lebih mengenal dan akrab juga sekalian ingin berbagi ilmu dan pengalaman agar sukses.

Banyak hal yang di sampaikan oleh Dandim terhadap Para Guru terlebih kepada para Siswa maupun Siswi di SMK We SAVE CREATIVE tersebut seperti memberi motifasi kepada para siswa dan siswi agar membiasakan diri sejak dini berdisiplin dan menghargai waktu. 

Belajar dan belajar yang sungguh-sungguh sehingga bisa bersaing dengan Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dompu ini.

Raihlah Cita-citamu supaya menjadi orang yang sukses dan bagi yang mau mendaftar menjadi TNI mulai dari sekarang harus siapkan  fisik, mental, dan jaga kesehatannya,  karena di mana visik, mental yang kuat  tentu saja pikiran kita  yang sehat "Terang Dandim sebagai penutup".

Lakukanlah Perubahan

Walaupun Kecil

Karena Setiap Perubahan

Besar Diawali Langkah Kecil.

TNI selalu ada di hati Rakyat.

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Zun) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar