res

Dituding Ijazah Kuliah di Australia Palsu, Begini Tanggapan Gibran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

20 November 2023

Dituding Ijazah Kuliah di Australia Palsu, Begini Tanggapan Gibran

 


JAKARTA – Cakrawalaonline, Calon wakil presiden Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, akhirnya buka suara menjawab polemik ijazah kuliahnya yang menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.
Respons itu diberikan Gibran saat Najwa Shihab menampilkan foto wisuda 13 tahun lalu dalam agenda '13 Tahun Mata Najwa' di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

"[Foto] baru lulus. Ini fotonya lagi dipermasalahkan dua tokoh. Masalah fotonya katanya editan sama ijazahnya palsu. Gapapa besok teman-teman media seperti biasa di Balai Kota ntar saya bawain ijazah saya ya. Dicek saja asli atau palsu," ujar Gibran yang saat ini menjabat Wali Kota Solo.

"Kalau enggak percaya saya pesanin tiket ke Singapura deh datengin sekolah," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Najwa sempat meminta jawaban Gibran saat kembali melihat foto wisuda tersebut.

"Tiga belas tahun yang lalu ya, enggak nyangka sih mba sampai di titik ini. Awal-awal dulu diundang ke Mata Najwa kan saya belum jadi apa-apa, sekarang bisa duduk bareng sama tokoh-tokoh hebat: Prof Mahfud, Gus Muhaimin. Luar biasa sekali," ucap Gibran.

Agenda tersebut dihadiri lengkap oleh tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mengikuti kontestasi Pemilu 2024. Gibran bersama dua calon wakil presiden lainnya yakni Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar berada dalam satu panggung. Cl – Sumber : CNN Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar