res

PW.IWO SumAtera -Selatan Gelar Pelatihan Berbasis Ekonomi. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

20 November 2023

PW.IWO SumAtera -Selatan Gelar Pelatihan Berbasis Ekonomi.


Palembang-- Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumsel, laksanakan pelatihan jurnalistik berbasis ekonomi, yang dihadiri pengurus di 17 kabupaten kota se Sumatera Selatan, Senin (20/11) 

Dalam ajang pelatihan jurnalistik berbasis ekonomi ini bertujuan untuk mewujudkan wartawan membumikan istilah ekonomi, yang berkerja sama dengan Bank Indonesia (BI), bersama narasumber wartawan senior ekonomi bisnis media sumekco.

Ketua PW IWO Sumsel, Efran menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan hari ini merupakan agenda program dari PW Iwo Sumsel yang bertujuan untuk mencerdaskan dan menamba wawasan seluruh peserta pelatihan.

 "Giat kita hari ini merupakan program PW Iwo Sumsel yang berharap kawan kawan mengunakan kesempatan yang ada dengan sebaik baiknya untuk wawasan dan ilmu dibidang penulisan berita ekonomi dan bisnis, kedepan kita akan upayakan pelatihan yang sama diberbagai bidang," Ucapnya.

Diwaktu yang sama Ketua PD IWO Lahat, Supelman mengatakan bahwa iya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kedepan kegiatan yang sama diberbagai bidang juga dilaksanakan.

 "Kita sangat mengapresiasi pelatihan ini selain mendapat ilmu dan wawasan baru juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota Iwo. Kita berharap bidang lain pun bisa dilakukan hal yang sama." Kata Supelman antusias

Suasana pelatihan pada hari ini seluruh peserta PW maupun PD Iwo se-sumsel yang hadir  dalam mengikuti pelatihan  sangat antusias . untuk menambah ilmu selaku  wartawan  apalagi pelatihan yang berbasis ekonomi dengan  mengikuti dan mempelajari pelatihan dengan baik. ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar