res

Dua Anggota Kodim 1614/Dompu Bersama Angota Comcad dan Masyarakat Menggagalkan Pencurian Ternak Kambing - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

02 November 2023

Dua Anggota Kodim 1614/Dompu Bersama Angota Comcad dan Masyarakat Menggagalkan Pencurian Ternak Kambing


Pada hari Kamis tanggl 02 November 2023 pukul 03.00 Wita, di Desa Banggo Kec. Manggelewa Kab. Dompu, *Anggota Kodim 1614/Dompu diantaranya Babinsa Banggo (Serda Rusdin), Babinsa Kwangko (Sertu Budiman) dan  Anggota Unit Inteldim 1614/Dompu (Sertu Syamsudin) bersama Anggota Comcad (Abdul Haris Risky) dan Masyarakat Desa Banggo* telah menggagalkan Pencurian ternak Kambing Betina 2 (Dua) Ekor dengan menggunakan Mobil Avanza warna putih Nopol DR 1738 AV.

B. Kronologis Kejadian :

1. Sekitar pukul 02.00 Wita, Babinsa Banggo (Serda Rusdin) dihubungi oleh Sdr. Agus alias Dul  (Warga Desa Banggo) dengan memberikan informasi bahwa di Dsn. Lara Ds. Nanga Tumpu Kec. Manggelewa telah terjadi pencurian ternak Kambing menggunakan 1 Unit Mobil Avanza warna putih Nopol DR 1738 AV dan meminta bantuan untuk menghadang Mobil tersebut di Portal Lintas Ternak yang berada di Desa Banggo Kec. Manggelewa Kab. Dompu. 

2. Sekitar pukul 02.30 Wita, terduga Pelaku dengan mengendarai Mobil Avanza warna putih Nopol DR 1738 

tiba di polrtal, namun karena melihat massa sudah menunggu, terduga pelaku langsung putar balik Mobilnya untuk melarikan diri dan massa yang menunggu di sepanjang jalan Lintas sumbawa-Dompu Desa Banggo sempat melemparnya dengan Batu. Sedangkan massa yang menunggu di Portal Langsung mengejar bersama Anggota Babinsa dan menemukan Mobil tersebut sembunyi di Lahan Nteko Dungga Desa Banggo dengan kondisi Mobil sudah pecah Kaca depan dan belakang serta di dalam mobil terdapat 2 ekor kambing betina dan 1 buah HP merk Nokia Senter sedangkan terduga pelaku kabur dengan membawa kunci kontak mobil. 

3. Pukul 04.30 Wita, mobil sementara diamankan di TKP sambil menunggu tukang kunci untuk membuat kunci duplikat. 

II.catatan:

Saat berita ini di turunkan Barang  Bukti udah di amankan di makodim.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar