res

Kendalikan Inflasi Daerah, Dinkoperindag Terus Gelar Pasar Murah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

21 November 2023

Kendalikan Inflasi Daerah, Dinkoperindag Terus Gelar Pasar Murah

Pemalang - Cakrawala Online, Setelah mengadakan pasar murah di 5 Kecamatan, hari ini, Selasa(21/11), Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Dinkoperindag. meneruskan Program Pengendalian Inflasi Daerah dengan meneruskan kegiatan pasar murah.

Kali ini, pasar murah digelar di Balai Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang.

Pasar murah dibuka oleh Kabag. Perekonomian dan SDA; Bagus Sutopo, mewakili Bupati Pemalang; Mansur Hidayat yang berhalangan hadir.

Pasar murah yang ditempatkan di Aula milik Kelurahan Kebondalem tersebut, juga disaksikan oleh Plt. Kadinkoperindag; Junaedi, Camat Pemalang; Sis Muhamad, Kapolsek. Pemalang; AKP. M. Gufron, dan Lurah Kebondalem; Yanuar Sulaksono.

Dalam sambutannya yang dibacakan Kabag. Perekonomian dan SDA; Bagus Sutopo, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berpesan supaya komoditas/paket bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah agar diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu.

''Karena stoknya yang terbatas, saya berpesan supaya komoditas yang ada di pasar murah mengutamakan masyarakat kurang mampu, oleh karena itu, saya berharap pada lurah Kebondalem dan jajaran perangkat kelurahan untuk benar-benar selektif sehingga dapat membantu masyakat yang sangat membutuhkannya,'' Harap Mansur dalam naskah sambutannya.

Saat Cakrawala Online menanyakan jumlah paket yang tersedia pada pasar murah yang berlangsung di Aula Kelurahan Kebondalem, Plt. Kadinkoperindag; Junaedi, menjawab sebanyak 3.150 paket.

''Untuk Satu paketnya berisi: Beras(3 Kg), Gula Pasir(1 Kg), dan Minyak Goreng(1 Liter) dengan harga hanya Rp. 17.000/paket,'' Jelas Junaedi.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar