res

Kesal Asmara Kandas, Pria Bunuh Lansia Hingga Perkosa Anak Korban - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

22 November 2023

Kesal Asmara Kandas, Pria Bunuh Lansia Hingga Perkosa Anak Korban

 


Makassar – Cakrawalaonline, Polisi mengungkap motif di balik pembunuhan sadis wanita lansia berinisial SB (65) yang disertai perkosaan terhadap putri korban, TA (45) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku Iwan Dominggus (30) ternyata mantan pacar TA.
Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib mengungkapkan Iwan murka karena hubungannya dengan TA tak direstui oleh SB. Hal inilah yang membuat Iwan gelap mata menghabisi nyawa korban.

"(SB) tidak setuju adanya hubungan antara pelaku ini dengan korban inisial T," kata Kombes Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Mapolsek Makassar, Senin (20/11/2023).

Selain itu, Iwan yang masih berharap hubungannya berlanjut dengan wanita TA dihantui rasa cemburu. Dia menilai wanita TA telah memiliki pria idaman lain setelah hubungan mereka kandas.

"Pelaku menganggap (TA) ini melakukan hubungan dengan pria lain," kata Kombes Ngajib.

Iwan Dominggus diketahui mendatangi rumah korban di Jalan Muhammad Yamin, Minggu (19/11) dini hari. Iwan tanpa basa-basi menebas leher korban SB menggunakan parang.

"Kemudian setelah itu dibuang ke sumur," kata Kombes Ngajib.

Tak sampai di situ, pelaku kembali ke dalam rumah dengan mengancam korban TA. Saat itulah Iwan memperkosa wanita TA.

"Pelaku ini melakukan pemerkosaan sebanyak 4 kali," kata Ngajib.

Iwan yang tak puas juga menganiaya korban. Dia menikam korban menggunakan pisau hingga terkapar setengah bugil saat berusaha mencari pertolongan warga sekitar rumahnya.

"Penganiayaan dengan cara dilakukan penusukan di ulu hatinya juga tangan sebelah kiri menggunakan pisau,"sambung Ngajib. Cl – Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar