res

Ketua KpU Deklarasi Damai pemilu tahun 2024' di Makodim 1614/Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

29 November 2023

Ketua KpU Deklarasi Damai pemilu tahun 2024' di Makodim 1614/Dompu

Dompu - Cakrawalaonline, KPU Kab.Dompu, melaksanakan deklarasi menjelang pemilu tahun 2024, di Makodim 1614/Dompu,  29- 11- 23' yang di ikuti seluruh partai di Kab.Dompu.

   KPU dalam proses pemilu tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari Bawaslu, dukungan TNI,Polri, depodagri , stike holder serta masyarakat. Wakapolres Dompu Jamaludin S.sos menegaskan pelaksanaan pemilu yang  aman dan damai, tidak berujung dengan kata kata yang meresahkan masyarakat.

   Kejari Dompu dalam kesempatan yang sama menginisiasi urusan pemilu tahun 2024' di masa akan datang , menghimbau pada semua pemegang partai jadikan kontestasi yang aman dan damai, adu ide dan gagasan, hindari adu otot, ujarnya, mengdepankan NKRI, kalau sesuatu yang uang di anggap curang ada alat elektronik hp, memberikan informasi di sampaikan ke Bawaslu, sehingga pesta demokrasi baik pileg, Pilgub dan pilpres dapat berjalan aman , lancar dan baik.

   Merujuk pada netralitas ASN , berikan kesempatan ASN , untuk memilih orang- orang terbaik, jangan menggoda ASN , karena di mana Dompu ini many politik yang relatif tinggi ,  Dandim 1614 /Dompu mengungkapkan apa yang menjadi slogan TNI, menguasai dan menghancurkan , maka dalam deklarasi damai ini menjadi momen terbaik dalam demokrasi  yang lebih baik di masyarakat, berikan kedewasaan berdemokrasi yang santun.

   Turut hadir seluruh  partai politik, wakil Bupati Dompu, H.Syahrul Parsan ST M.T,  Ketua DPRD H.Andi Bachtiar , Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav.Riyan Oktiya Virajati ST.M.M, wakapolres Dompu AKP.Jamaludin S,sos, Kejari Dompu, dari Kementerian Agama, Mulyadin S.Ag, Bawaslu dan KPU.

Usai membaca deklarasi dilakukan tanda tangan oleh ketua parpol , wakil Bupati Dompu Kejari Dompu, depoldagri, kapu dan bawaslu(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar