res

Komandan Kodim 1614/Dompu Laksanakan Kunker Ke Wilayah Koramil 1614-04/Kilo & Sekaligus Di Koramil 1614-06/Manggelewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

30 November 2023

Komandan Kodim 1614/Dompu Laksanakan Kunker Ke Wilayah Koramil 1614-04/Kilo & Sekaligus Di Koramil 1614-06/Manggelewa

NTB-Dompu, Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, selain mendapatkan laporan rutin dari Danramil Jajarannya di setiap waktu, Dandim merasa perlu dan penting untuk memastikan secara langsung terkait perkembangan situasi dan perubahan keadaan yang terjadi secara ril dan nyata saat ini di lapangan pada hari Kamis, (30-11-2023).

Pada kesempatannya kali ini Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, yang di dampingi oleh Pasipersdim, Kapten Czi Arif Budimansyah melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Koramil 1614-04/Kilo dan sekaligus mampir ke Koramil 1614-06/Manggelewa.

Dalam Kankernya kali ini di Koramil 1614-04/Kilo, Rombongan Dandim langsung di sambut baik oleh Danramil 04 Kilo, Kapten Inf Mahdin dan Seluruh Anggota Babinsanya.

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan arahan singkat dan jelas agar personilnya tetap menjaga Netralitas TNI, Laporan situasi, 

Dalam kegiatan sehari-hari saat menghadapi warga masyarakat bina'anya di harapkan Babinsa Koramil 1614-04/Kilo harus tetap Humanis dalam setiap menyelesaikan permasalahan warga. Tetap kompak dan jaga kesehatan pribadi dan Keluarga.

Usai pelaksanaan Kunker di Koramil 1614-04/Kilo, Rombongan Dandim pun menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Koramil 1614-06/Manggelewa.

Setibanya di Kantor Koramil, Rombongan juga langsung di sambut dengan baik oleh Danramil 1614-06/Manggelewa, Lettu Inf Syaifuddin bersama seluruh anggota Babinsanya.

Dalam suasana santai dengan memanfaatkan teras depan Koramil untuk berkumpul, Dandim menyampaikan pengarahan singkat dan jelas, dengan harapan agar semua anggota Babinsa di Koramil 1614-06/Manggelewa paham dan nantinya mampu mengaplikasikan di lapangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Buku saku terkait Netralitas kita TNI sudah saya bagikan semua. Saya harapkan agar semua anggota dapat memahami dan menerapkan apa-apa yang tertuang didalamnya, isi buku tersebut sudah menjelaskan secara detail apa saja yang boleh dan dan larangan bagi kita sebagai anggota dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang akan datang. Disamping itu Dandim menyampaikan agar Anggota 

Dalam kegiatan sehari-hari saat menghadapi warga masyarakat bina'anya di harapkan Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa harus tetap Humanis dalam setiap menyelesaikan permasalahan warga. Kalau ada perkembangan situasi agar sesegera mungkin di tangani guna pencegahan dini dan laporkan ke pimpinan secara hirarki. Tetap jaga kekompakan dan juga kesehatan pribadi serta Keluarga, "Terang Dandim sebagai Penutup".(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar