res

Mabuk Usai Nonton Konser, Tukang Parkir Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

28 November 2023

Mabuk Usai Nonton Konser, Tukang Parkir Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

 

KARANGANYAR – Cakrawalaonline,  Seorang warga Desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Sarwanto (43) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur rumahnya, Senin (27/11/2023) malam.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Imam menyampaikan, sebelumnya pihak keluarga korban mencari keberadaan Sarwanto tapi tidak ketemu pada Minggu (26/11/2023).

Padahal handphone dan sepeda motor berada di rumah.

Selang sehari kemudian, pihak keluarga melihat ada sandal korban di dekat sumur dan melihat seng penutup jatuh ke dalam sumur.

Di sisi lain terdapat bekas muntahan di dekat sumur.

"Pihak keluarga lantas lapor ke perangkat desa, guna memastikan kondisi di dalam sumur, kemudian menghubungi BPBD.

"Setelah dicek korban berada di dalam sumur dalam kondisi meninggal dunia," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (28/11/2023).

Tim gabungan lantas mengevakuasi korban dari dalam sumur pada Senin pukul 22.00.

Dari hasil pemeriksaan petugas puskesmas, terangnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan diperkirakan meninggal dunia sudah 2 hari.

Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Pasalnya pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi.

AKP Imam menuturkan, istri korban sempat mendengar suara seperti orang menangis di dekat sumur tapi tidak berani keluar pada Minggu dini hari.

Kemudian adik ipar korban juga sempat mengecek sumur dan turun tapi tidak sampai menyentuh air lantaran tangga yang digunakan tidak sampai dan tertutup seng.

"Diduga korban saat terjatuh ke dalam sumur dalam keadaan mabuk karena ditemukan adanya bekas muntahan di bibir sumur," terangnya. Cl – Sumber : Tribun Jateng

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar