res

Penyuluhan 10 prog.PKK tkt Kecamatan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

05 November 2023

Penyuluhan 10 prog.PKK tkt Kecamatan Kempo

 


Dompu Cakrawala merdeka online,!_ Penyuluhan 10 program PKK, TKT Kecamatan Kempo, yang di selenggarakan di Aula rapat Kantor camat Kempo, yang di ikuti oleh seluruh kader penggerak PKK, Kecamatan Kempo, Ibu kades SeKecamatan  Kempo, serta Sejumlah 30 orang tua stuting di Desa Songgajah dan Desa Soro Barat.

   Turut hadir Istri Wakil bupati Dompu, Hj Faridah Syahrul Parsan ST.MT. ketua PKK Kecamatan Kempo, Nining Purwati S,PD, Istri Sekcam Kempo dan seluruh Pokja kader posyandu Kecamatan Kempo.

   Kegiatan penyuluhan 10  program PKK, Kecamatan Kempo di buka oleh Camat Kempo Drs.Budirahman atasnama Pemerintah, dapat meningkatkan kinerja para ibu - Ibu kader kader PKK, Kecamatan Kempo ke depan, lebih khususnya pencegahan Stunting di Desa Songgajah dan Desa Soro barat,  Kecamatan Kempo.

      Drs.Budirahman atas nama pemerintah Kecamatan Kempo, memberikan edukasi cara pandang untuk peluang penyusunan rencana kerja anggaran di tahun 2024. Sehingga, bisa lebih fokus pada kegiatan dan terarah dan bermanfaat, karena hasil akhirnya masyarakat berdaya saing untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya Ibu rumah tangga akan lebih baik dari sebelumnya, di bawa kendali ketua ibu PKK, Desa yang ada di Kecamatan Kempo di tahun 2024 mendatang.

    Camat Kempo Drs.Budirahman  atasnama pemerintah saat di konfirmasi wartawan terkait dengan Stunting di Desa Soro barat dan Songgajah tahun 2023, sudah tuntas, mencapai 100 Porsen,  Drs.Budirahman  menjelaskan  sudah tuntas 100 % . namun bila masih ada , akan  bisa di perbaiki untuk tahun 2024 mendatang.

   Soal stuting di tahun 2024 mendatang, kita merubah pola pikir dan cara pandang seluruh kepala Desa ( kades) untuk stunting bisa di tuntaskan tahun 2024, karena melanjutkan program nasional, stuting di tahun 2024 sudah tidak ada lagi, dan kita mendorong dan diserahkan pada ibu - ibu selaku petugas Stunting dan di dukung oleh pendanaan yang Cukup  tandasnya.(**zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar