res

Relawan Gibran di Solo Ngaku Diintimidasi, Rumah di Teror Hingga Digedor - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

21 November 2023

Relawan Gibran di Solo Ngaku Diintimidasi, Rumah di Teror Hingga Digedor

 


Jakarta – Cakrawalaonline, Relawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase, mengaku mendapat intimidasi dari orang tidak dikenal beberapa minggu terakhir ini. Koordinator relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan, mengatakan ada dua koordinator lapangan mendapat intimidasi.
Kuat menyebut ada dua koordinator lapangan yang rumahnya diputari dan difoto orang tidak dikenal. Selain itu ada juga yang rumahnya digedor-gedor orang tidak dikenal.

"Iya, ada dua laporan dari dua korlap kami yang diintimidasi. Bentuk intimidasinya satu korlap difoto diputari dan sebagainya. beberapa saat yang lalu. Korlap satunya rumahnya digedor, didhodhok-dodhok (digedor-gedor)," kata Kuat dilansir detikJateng, Senin (20/11/2023).

Selain itu, ada juga pengakuan anggota relawan perempuan yang mendapatkan intimidasi secara verbal atau kata-kata. Ia mengatakan intimidasi tersebut terjadi di Kota Solo.

"Ada satu lagi, anggota relawan kami, perempuan. Intimidasi verbal, dengan kata-kata kotor. Kata-katanya jorok tidak usah saya sebut. Ada ucapan berbeda pilihan. Iya di Solo," ucapnya.

Lebih lanjut, Kuat mengatakan intimidasi tersebut diterima sejak dua hingga tiga minggu yang lalu. Pihaknya juga telah meminta beberapa anggota untuk mencari tahu siapa yang melakukan hal tersebut.

"Beberapa waktu lalu sudah saya mintakan teman-teman untuk melakukan investigasi dan sekaligus motifnya," tuturnya. Cl – Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar