res

Ribuan Relawan Antar Rufinus Hutauruk Calek DPR RI Sumut II dari Partai Gerindra - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

12 November 2023

Ribuan Relawan Antar Rufinus Hutauruk Calek DPR RI Sumut II dari Partai Gerindra



TAPUT - Cakrawalaonline, Ribuan masyarakat dan relawan dan team pemenangan yang ada di Tapanuli Utara antar Caleg DPR RI Sumut II DR Rufinus Hutauruk, dari partai Gerindra  untuk pemenang dan pengukuhan team relawan, diadakan di Wisma Roida Tarutung, 10/11/2023 Selasa kemarin.

Tohom Lumbantobing didampingi Krimson Siregar dari panitia pengukuhan kepada Cakrawala menyampaikan terimakasih atas antusias relawan pada pengukuhan yang dihadiri Rufinus Hutauruk Caleg DPR RI dari Sumut II.

Tim relawan yang dikukuhkan sebanyak 920 orang terdiri dari koordinator desa dan TPS dari 14 kecamatan

Setelah pengukuhan ini, kata Tohom Lumbantobing seluruh koordinator, baik kabupaten, kecamatan, desa dan TPS akan bergerak melakukan konsolidasi, sosialisasi untuk meraup suara yang maksimal, memenangkan Rufinus Hutauruk dan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres.

Di tempat terpisah, Matius Hutauruk selaku ketua tim relawan Rufinus Hutauruk mengatakan, dengan antusiasnya masyarakat Taput menyambut Caleg DPR RI dari partai Gerindra, akan membuahkan hasil maksimal untuk melenggang ke Senayan.

Hal Senada dikatakan Heskiel Hutauruk selaku ketua tim relawan di wilayah Tapanuli, seraya menyampaikan terimakasih atas kinerja panitia mempersiapkan segala sesuatu untuk suksesnya kegiatan.

"Mari selalu bergandengan tangan sembari mensosialisasikan kepada keluarga kita masing masing untuk memenangkan Rufinus Hutauruk," ajak Heskiel.

Sementara Rufinus Hutauruk mengungkapkan rasa haru dan terimakasih atas antusias masyarakat yang hadir, serta mengajak seluruh relawan agar senantiasa bekerja maksimal, sembari mengajak seluruh keluarga, secara pribadi-pribadi mencapai tujuan bersama.

Dalam kesempatan itu, Rufinus Hutauruk mengatakan pendidikan merupakan sarana bagi generasi muda mencapai cita-cita. Untuk itu menginginkan setiap siswa berprestasi harus memperoleh beasiswa.

Rufinus Hutauruk juga mengajak relawan dan masyarakat menggalang kesatuan dan persatuan, serta mengedepankan kedamaian dalam pesta demokrasi

Dibagian akhir sambutan Rufinus Hutauruk mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selaku Capres dan Cawapres untuk dimenangkan pada pilpres nanti.PS

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar