res

Saat Ngarit Seorang Warga Pulokulon Kesrempet Kereta Api Langsung Tewas Di Tempat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

15 November 2023

Saat Ngarit Seorang Warga Pulokulon Kesrempet Kereta Api Langsung Tewas Di Tempat

 


Grobogan –Cakrawalaonline,  Diduga kurang hati-hati saat mencari rumput di sekitar rel perlintasan Kereta Api, Mariman (69) warga Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon,  tewas usai kesrempet atau tertemper KA Ambarawa Express. Hal ini disampaikan Kapolsek Pulokulon AKP Siswanto, Selasa (14/11)


“Kejadian sekitar pukul 09.15 WIB, di jalur hilir KA Nomor 231, Desa Pojok, yang saat itu korban tengah mencari rumput di sebelah utara rel tertemper KA Ambarawa Express yang melaju dari timur ke arah barat jurusan Surabaya-Semarang Poncol. Kejadian itu disaksikan oleh seorang warga yang sedang di sawah, tak jauh dari lokasi kejadian,” ujarnya.


Siswanto juga menerangkan jika ada warga yang melihat korban usai tertemper lalu mendekati korban dalam posisi tengkurap di sebelah utara rel KA.


”Pasca kejadian, seorang security Stasiun Jambon tiba dan mengecek keadaan korban, namun Korban sudah tidak bergerak, dan meninggal dunia,” terangnya.


Mendapat laporan kejadian itu Pihaknya bersama Inafis Polres Grobogan dan Puskesmas Pulokulon 2 menuju di lokasi kejadian.


”Korban yang saat itu memakai kaos lengan panjang warna biru, dan celana pendek warna hijau, terhantam kereta hingga terpental kurang lebih 10 meter dari rel, dan dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian Korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.


Diakhir Kapolsek mengimbau, dalam melakukan kegiatan di sekitar rel kereta hendaknya warga waspada, sebab berbagai kemungkinan bisa saja terjadi di luar kesadaran.


“Untuk itu kami himbau agar masyarakat menghindari kegiatan di sekitar area perlintasan KA, karena sangat berbahaya,” pintanya. Ng-Awg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar