res

Aklamasi, Konferensi PWI Pemalang Pilih ''Mas AL'' Jadi Ketua Lagi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

24 Desember 2023

Aklamasi, Konferensi PWI Pemalang Pilih ''Mas AL'' Jadi Ketua Lagi

Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Command Room milik Dinkominfo setempat, PWI Kabupaten Pemalang, Sabtu(23/12), menggelar Konferensi.

Agenda utama Konferensi, yaitu; Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027.

Setelah dilakukan rapat pleno, secara Aklamasi, Konferensi memilih M. Ali Basarah atau yang akrab dipanggil ''Mas AL'' menjadi Ketua PWI Kabupaten Pemalang lagi, melanjutkan Periode sebelumnya(2021-2024) yang juga dijabat olehnya.

Namun berhubung adanya aturan baru dari PWI Pusat yang mengharuskan Ketua PWI Kabupaten/Kota memiliki Kartu PWI Madya, dan pada kenyataannya, Ketua PWI Kabupaten Pemalang terpilih yakni: M. Ali Basarah belum mempunyai Kartu PWI Madya, untuk sementara ditunjuk Pelaksana Tugas(Plt) Ketua PWI Kabupaten Pemalang yaitu: Sunarto(Bidang Organisasi PWI Provinsi Jawa Tengah), sedangkan ''Mas AL'' untuk masa 6 bulan ke depan, ditunjuk sebagai Plt. Harian Ketua PWI Kabupaten Pemalang sambil menunggu M. Ali Basarah punya Kartu PWI Madya.

Menurut Sunarto(Bidang Organisasi PWI Provinsi Jawa Tengah) hal itu bukan masalah besar.

''Kan tinggal nunggu Ketua terpilih memiliki Kartu PWI Madya saja, paling lama Enam bulan,'' Ujar Sunarto.

Dalam Sambutannya, Ahmad Zaenal Muttaqin yang mewakili Ketua PWI Provinsi Jateng; Amir Machmud, yang berhalangan hadir, berharap para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pemalang berpartisipasi aktif demi kemajuan organisasi PWI Pemalang.

''Saya berharap temen-temen PWI Pemalang berperan aktif agar PWI Pemalang semakin maju,'' Ucap  Ahmad Zaenal Muttaqin.

Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo, mewakili Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berpesan supaya PWI Kabupaten Pemalang, ikut membantu menyebarkan Informasi yang baik dan benar pada masyarakat.

''Kami ingin PWI Kabupaten Pemalang turut membantu Pemda, menyalurkan Informasi yang Positif pada masyarakat, sehingga masyarakat tidak terpengaruh berita-berita Hoak,'' Pungkas Joko Ngatmo.

Pada Konferensi PWI Kabupaten Pemalang juga diserahkan secara Simbolis Kartu PWI Biasa pada 2 orang anggota.

Sebelum Konferensi ditutup, dilaksanakan Pengukuhan Kepengurusan PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027.

Konferensi PWI Kabupaten Pemalang tahun 2023 diakhiri dengan foto bersama.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar