res

Alumni'88 MAN Pemalang Galang Dana Untuk Palestina - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

03 Desember 2023

Alumni'88 MAN Pemalang Galang Dana Untuk Palestina

Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(3/12), Alumni'88 MAN Pemalang menggelar penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

Dalam laporannya, Ketua Alumni'88 MAN Pemalang sekaligus Ketua Pelaksana Penggalangan Dana untuk Palestina; M. Subhan Hakim, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari para Alumni'88 MAN Pemalang pada rakyat Palestina yang sedang menderita akibat serangan Israel.

''Melihat keadaan di Palestina dimana rakyatnya banyak yang menderita, kami tergerak hatinya untuk melakukan penggalangan dana,'' Ujar Subhan.

Lebih lanjut, Ketua Alumni'88 MAN Pemalang yang juga Ketua Pelaksana Penggalangan Dana untuk Palestina; M. Subhan Hakim, menjelaskan tujuan pihaknya mengadakan kegiatan.

''Yakni, selain kami melakukan penggalangan dana, kami juga mendoakan rakyat Palestina supaya diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan, dan dilindungi oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala,'' Ucap Subhan sambil memberitahu bahwa doa untuk Palestina dipimpin oleh 9 orang ustadz dan kyai Alumni'88 MAN Pemalang.

Ketua Alumni'88 MAN Pemalang merangkap selaku Ketua Pelaksana Penggalangan Dana untuk Palestina; M. Subhan Hakim, menambahkan bahwa kegiatan yang ia lakukan bersama rekan-rekan satu angkatannya ini, sebagai sarana Silaturohim antar anggota.

Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Alumni'88 MAN Pemalang.

''Saya mendukung dan mengapresiasi kegiatan penggalangan dana untuk Palestina yang dilakukan oleh Alumni'88 MAN Pemalang,'' Pungkas Mansur.

Dalam Kegiatan Penggalangan Dana untuk Palestina ini, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan istrinya; Shanti Rosalia ikut menyumbang untuk Palestina yang diterima secara langsung oleh Ketua Alumni'88 MAN Pemalang dan juga selaku Ketua Pelaksana Penggalangan Dana untuk Palestina; M. Subhan Hakim, disaksikan jajaran Muspika/Forkopimcam. Taman, diantaranya: Plt. Camat Taman; Ahmady Setyawan, Danramil 02/Taman; Kapten Cba. Setiono Acong, dan Lurah Beji; Wijonarto, serta semua yang hadir.

Saat ditanya Cakrawala Online, mengenai waktu pelaksanaan penggalangan dana tersebut, Ketua Alumni'88 MAN Pemalang yang juga Ketua Pelaksana Penggalangan Dana untuk Palestina; M. Subhan Hakim, mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan penggalangan dana dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

''Setelah itu, kami akan bermusyawarah apakah akan dilanjutkan hari berikutnya atau kapan,'' Jelas Subhan sambil menyatakan bahwa hasil sumbangan dari pengurus dan anggota Alumni'88 MAN Pemalang serta dari masyarakat, akan dikirimkan pada lembaga resmi dari Kemenag, untuk selanjutnya disalurkan pada rakyat Palestina.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar