res

Babinsa Desa Konte anggota Koramil 1614 -02 Kempo menegaskan pada Tim pengadilan jaga stabilitas keamanan Desa Konte - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Desember 2023

Babinsa Desa Konte anggota Koramil 1614 -02 Kempo menegaskan pada Tim pengadilan jaga stabilitas keamanan Desa Konte

Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Konte  anggota Koramil 1614-02 Kempo hari Selasa 19 Desember 2023, melakukan kegiatan sbb:

Babinsa Desa Konte Sertu Suratman mendampingi Tim Pengadilan  dan pengacara dari Dompu, meninjau lokasi tanah di Dusun Sambi, yang menjadi pokok sengketa  warga atas nama SUNARWIN dari Dusun Sambi Desa Konte, dengan MURSALIM dari Dusun Rade Desa Tolokalo Kec. Kempo Kab Dompu. Kami Babinsa menegaskan agar menjaga stabilitas keamanan di Masyarakat, khususnya Desa Konte, berilah pencerahan hukum dan peradilan sesuai aturan dan UU harapnya.

Dan Babinsa mengharapkan  kepada kedua warga yang bersengketa, jika ada jalan keluarnya, utamakan kekeluargaan untuk apa harus Sampai ke Pengadilan. Babinsa ingat kan pula bahwa keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama untuk kita jaga bersama sama, dan utamakan budaya dan adat untuk menyelesaikan sebelum menuju kepengadilan .

Kegiatan mandampingi Tim Pengadilan dari Dompu  di Dusun Sambi, berjalan dengan lancar dan aman.  (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar