res

Koramil 1614-01 Dompu giat Patroli malam jaga kondusifitas kota Dompu dan sekitarnya, - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

20 Desember 2023

Koramil 1614-01 Dompu giat Patroli malam jaga kondusifitas kota Dompu dan sekitarnya,

Dompu Cakrawala merdeka online, Koramil 1614-01 Dompu melaporkan kegiatan pada hari ini Selasa tgl 19 Des 2023 pukul 22.00.

 Kegiatan tersebut di bawa kendali Danramil 1614-01 Dompu  beserta anggota dapat melaksanakan patroli malam dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah. 

~ Adapun tujuan meningkatkan stabilitas keamanan Kab Dompu yang kondusif, dan sasaran patroli adalah untuk mencegah terjadinya pemanahan, mencegah anak-anak muda yg sering nongkrong dan minum- minuman  keras serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga  dapat menciptakan kondisi kab Dompu yang  aman dan juga menjaga stabilitas   keamanan dan ketertiban di wilayah Dompu .

   Rute jalur yang di lalui patroli mulai dari Koramil kota Dompu , menuju seputaran taman kota, , Kantor Bupati , Doro to,i, tembus ke Jembatan raba laju, Kandai satu , menyisir doro Cumpa, berakhir ke Kandai dua dan kembali ke Koramil kota, kegiatan aman dan lancar. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar