res

Bupati Lahat Cik.Uja g.SH.Bersama Wakil Bupati H.Hariyanto SE.MM.MBA Silaturahmi Dan Se Ziarah Kemakam Mendiang Puyang Di Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

05 Desember 2023

Bupati Lahat Cik.Uja g.SH.Bersama Wakil Bupati H.Hariyanto SE.MM.MBA Silaturahmi Dan Se Ziarah Kemakam Mendiang Puyang Di Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat



Lahat - Cakrawalaonline, Ziarah ke Makam Puyang, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didampingi H. Haryanto SE. MM, silaturahmi dengan masyarakat Padang senin (04/12/23).

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Lahat, TBUPP, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut MM, jajaran OPD, Camat Merapi Selatan, Camat Merapi Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Padang dan tamu sesuai undangan.

Kepala Desa Padang, Wiwin Hariadi S.Pd.I mengucapkan, Terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah membayar nazarnya untuk melaksanakan acara di Desa Padang dan ziarah ke Makam Puyang Iman dan Puyang Uban.

“Sungguh rasa bangga menyelimuti masyarakat Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan, pertemuan ini merupakan pertemuan yang memang sudah di harapkan seluruh masyarakat desa. Mengingat masa Jabatan Pak Bupati dan Pak Wabup akan berakhir pada Tanggal 09 Desember 2023 ini,” Ucapnya Wiwin.

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH mengatakan, Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama di Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan dengan sehat dan semangat.

“Saya yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat beserta Wabup mengucapkan Terima kasih atas sambutan yang meriah ini. Memang Pak Bupati sudah bernazar waktu saat masih menjadi Calon Bupati dulu, apabila berhasil terpilih Pak Bupati akan ziarah ke Makam Puyang Iman dan Puyang Uban sekaligus nyembelih sapi. Alhamdulillah hari ini berhasil terbayarkan nazar tersebut,” katanya.

Cik Ujang menambahkan, di Merapi Selatan ini pembangunannya jalan sudah licin, bisa kita rasakan bersama memang tadi Pak Bupati bersama Wabup serta ibu Ketua PKK Kabupaten Lahat juga sangat menikmati perjalan menuju ke Desa Padang ini tanpa hambatan apapun.

“Ini merupakan wujud kepedulian Bupati dan Wakil Bupati dengan masyarakat Kecamatan Merapi Selatan yang mana memang pembangunan jalan, irigasi dan pembangunan lainnya sudah terealisasi dengan baik. Dan insya Allah kedepan kami bisa mewujudkan program-program Bupati dan Wakil Bupati agar Kabupaten Lahat maju dan semakin Bercahaya,” Turunya Bupati lahat

Selain itu, Cik Ujang yang didampingi Haryanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat memberikan bantuan dari sektor Perkebunan dan Pertanian kepada Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Merapi Selatan,” Tutupnya (Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar