res

Caleg DPR RI Dapil Malang Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

06 Desember 2023

Caleg DPR RI Dapil Malang Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

 

MALANG – Cakrawalaonline, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Serikat Indonesia (PSI) daerah pemilihan Malang Raya dengan nomor urut 3 dikabarkan meninggal dunia di ruang tamu dalam kondisi sudah membusuk. Korban diketahui bernama Antonia Suaresj (45) warga Jalan Pisang Agung III no 10 RT 001 RW 005 Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Polsekta Sukun mendapatkan laporan dari saksi bernama Viktor Sembiring warga Jalan Dako 32 Kelurahan Karang Besuki, sekitar pukul 21.30 Wib, Senin (4/12) malam, kalau ada orang meninggal dunia di ruang tamu dalam kondisi lebih satu hari," ujar Kapolsek Sukun, AKP Yoyok Ucuk kepada tvOnenews.com, Selasa (5/12).  Dijelaskan Yoyok, saat itu saksi mencium bau busuk di sekitar rumah korban. Setelah dicek bahwa benar korban dalam keadaan tergeletak di ruang tamu.  

"Korban ditemukan tergeletak di ruang tamu yang diperkirakan meninggal dunia lebih satu hari. Dan informasi dari pihak keluarga, korban hidup sendirian dan mempunyai riwayat penyakit kanker," jelasnya.

Diungkapkan Yoyok, kalau korban ini merupakan caleg DPR RI dari PSI untuk dapil Malang Raya. Ini saya dapatkan informasi dari pihak keluarga. "Jenasah korban dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum," bebernya.

Dikatakan Yoyok, diduga korban meninggal dunia karena sakit dan saat ini jenasah korban disemayamkan di Yayasan Panca Budi Kota Malang. "Nanti sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (5/12), informasi dari pihak keluarga, jenasah Antonia Suaresj akan dikremasi di Krematoum Panca Budi di Junrejo Kota Batu," tandasnya. Cl – Sumber : tvonenews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar