res

Dandim 1614/Dompu Adakan Kunker Ke Koramil 1614-02/Kempo & Koramil 1614-04/Kilo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Desember 2023

Dandim 1614/Dompu Adakan Kunker Ke Koramil 1614-02/Kempo & Koramil 1614-04/Kilo

NTB-Dompu, Selaku Komandan Komando Distrik Militer (Kodim 1614/Dompu) Letkol Kav Riyan Oktoya Virajati S.T., M.M, Bertanggung jawab penuh atas Wilayah atau Daerah Kabupaten Dompu seutuhnya. Oleh karna panggilan tugas dan tanggung jawabnya tersebut, Selaku DANDIM 1614/ DOMPU Berkewajiban untuk Mengunjungi dan memonitor keadaan yang ril secara nyata di wilayah sekaligus bersilaturahim dengan Danramil serta semua Anggota Babinsa jajaran yang di Pimpinnya. 

Pada kesempatannya kali ini, Dandim menyempatkan waktu meringankan kakinya guna melakukan Kunjungan kerjanya ke dua tempat sekaligus yaitu Koramil 1614-02/Kempo dan Koramil 1614-04/Kilo, Kamis (28-12-2023) Pukul 09.58 Wita.


Disamping Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, sendiri, hadir pula Pasi Persdim Kapten Czi Arif Budimansyah, Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim yang mendampingi dalam satu rombongan. Setibanya Rombongan di Kantor Koramil 1614-02/Kempo, langsung di sambut dengan hangat oleh Danramil-02/Kempo Mayor Inf (Har) M Syafi'i beserta semua Anggota Babinsanya.


Dalam Pengarahannya, Dandim mengatakan.

Saya Selaku Komandan Kalian sangat mengharapkan kepada seluruh Anggota agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

Hirarki dan Loyalitas dalam Ketentaraan kita selaku Prajurit TNI harus tetap di pedomani dan di laksanakan. Terkait Reorganisasi, berhubung karena Danramil Kalian saat ini Mayor Inf (Har) M Syafi'i dalam waktu dekat akan memasuki masa Purna tugas (Pensiun) jadi untuk mengisi kekosongan jabatan Danramil-02/Kempo adalah Bintara Senior yang ada yaitu Pelda Irwan sambil menunggu Perwira baru nantinya sesuai Sprint Nominatif.


Untuk W.S. Danramil 1614-02/ Kempo nanti, di harapkan agar apa-apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya Danramil, agar itu semua harus berjalan dan di laksanakan layaknya seorang Pemimpin Koramil, laksanakan kegiatan serta rangkul Muspika yang ada di Kecamatan Kempo ini.

Untuk Anggota yang menjabat Babinsa agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tugas masing-masing di wilayah Desa binaan.

Terakhir mengenai laporan, untuk Koramil-02/Kempo ini saya melihat masih minim, diharapkan agar di tingkatkan dan lebih aktif lagi.


Lanjut Penyampaian Pasi Persdim Kapten Czi Arif Budimansyah.

Selaku W.S.Danramil 1614-02/ Kempo untuk Pelda Irwan agar Laksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai petunjuk dari Komando Atas.

Apabila nantinya ada anggota yang   di geser dari jabatan semula dan sebagainya, saya berharap agar di laksanakan dulu, dan kalau di rasa tidak nyaman dengan Sprint yang baru tersebut, silakan ajukan keberatan sesuai dengan Hirarki yang di sertai dengan alasan dan keterangan yang jelas agar Komando Atas dapat mempertimbangkannya kembali, "Terang Pasipers".


Berikutnya Rombongan Dandim melanjutkan Kunjungannya ke Koramil 1614-04/Kilo.

Dalam Kunker Nya ke Koramil 04/Kilo, Dandim mengecek secara langsung terkait prosentase pembuatan Lapangan Voly ball sesuai laporan Danramil selama ini. Sesampainya Rombongan di depan Kantor Koramil, Danramil 1614-04/Kilo Kapten Inf Mahdin

beserta Anggota Babinsanya menyambut Rombongan Dandim dengan baik pula.


Bapak Dandim langsung Melaksanakan Pengecekan Pekerjaan Pembuatan Lapangan Voly Ball yang berlokasi Berada di depan halaman Kantor Koramil.

Pukul 13.08 Wita Kegiatan Kunker Dandim 1614/ Dompu dinyatakan selesai dan Rombongan langsung meninggalkan Koramil 1614-04/Kilo untuk kembali menuju Dompu Kota.(*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar