res

Hadir di Acara FKUB, Bupati:''Jaga Kerukunan Agar Pemalang Tetap Aman'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

13 Desember 2023

Hadir di Acara FKUB, Bupati:''Jaga Kerukunan Agar Pemalang Tetap Aman''

Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(13/12), Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara yang diselenggarakan Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Kabupaten Pemalang.

Dalam acara yang bertema:''Penguatan Moderasi Beragama'' tersebut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berpesan agar tokoh agama, baik yang tergabung dalam FKUB maupun diluar, agar senantiasa menyampaikan hal-hal yang positif pada umatnya masing-masing, sehingga tercipta Kabupaten Pemalang yang aman, damai, dan rukun.

''Apalagi sekarang sudah berjalan tahapan pemilu, saya berpesan supaya kerukunan antar umat beragama tetap terjaga sehingga Pemalang tetap aman,'' Tandas Mansur.

Senada dengan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Ketua FKUB Kabupaten Pemalang; Mudasir Mas'ud, menyatakan tujuan dari pihaknya mengadakan acara ini, yakni: untuk mempererat tali Silaturohim terutama menjelang Pemilu 2024.

''Semoga dengan kegiatan ini, kerukunan antar umat beragama di Pemalang semakin rukun, sehingga pada Pemilu 2024, Kabupaten Pemalang tetap aman dan damai,'' Pungkas Mudasir Mas'ud.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar