res

Kodim 1614/Dompu Selenggarakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ta 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

14 Desember 2023

Kodim 1614/Dompu Selenggarakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ta 2023

NTB-Dompu, Bertempat di Masjid Al-Munadi Makodim 1614/Dompu,Telah berlangsung kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023.

Dalam perayaan nya tahun ini mengusung tema "Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI". Dalam pelaksanaan Doa bersama yang penuh hikmat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M. 

Pada hari Kamis (14-12-2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Doa bersama tersebut dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Anggota Kodim 1614/Dompu dan personil Babinsa Jajaran Koramil.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyampaian Dandim 1614/Dompu.

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang sudah mendukung Kepemimpinan saya selaku Dandim 1614/Dompu selama ini, dalam kurun waktu selama 6 bulan itu sudah cukup untuk saya membawa Kodim 1614/Dompu ini untuk melangkah lebih maju. 

Mudah-mudahan nantinya siapapun yang memimpin Kodim 1614/Dompu ini bisa membawa perubahan lebih baik lagi untuk masyarakat maupun untuk keluarga besar Kodim kita ini.

Harapan saya tidak ada lagi anggota yang berbuat pelanggaran, marilah kita sama-sama Berdoa untuk para pejuang kita yang telah gugur semoga perjuangan mereka menjadi motivasi untuk kita ke depan dalam mengisi Kemerdekaan ini. 

Kegiatan Doa Bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap tahunnya untuk meningkatkan jiwa keperdulian dan sekaligus menjadi motivasi untuk kita semua selaku generasi penerus Bangsa.

Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2023 ini dipimpin oleh Pelda Ilham sebagai penutup.

 (Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar