res

Ismed Sitorus Kepala Rutan Tarutung Sambut Kunjungan Monitoring Kanwil Kemenkumham Sumut - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Desember 2023

Ismed Sitorus Kepala Rutan Tarutung Sambut Kunjungan Monitoring Kanwil Kemenkumham Sumut

 


Cakrawalamerdeka Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus menyambut langsung kunjungan kerja Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sumut, Devina Natalia Br Tarigan, Kamis (14/12).

Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi kinerja bagian kepegawaian dan tata usaha pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung.

Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sumut, Devina Natalia  yang turut hadir dalam kunjungan kerja kali ini menyampaikan, “Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap situasi dan kondisi pengelolaan kepegawaian, tata usaha dan ingin berdiskusi terkait kendala apa saja yang dialami selama ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga sosialisasi tentang alur teknis pengembangan karir pegawai, baik itu Penyetaraan Ijazah, Proses Kepangkatan, Kedisiplinan pegawai dan Mekanisme perijinan kuliah.

Hal tersebut dijelaskan Devina Natalia dengan jaman serba digitalisasi maka kita dituntut untuk mengurus segala sesuatu secara digital, bukan seperti dulu lagi secara manual, dirinya juga menjelaskan bahwa seorang pegawai untuk mendapatkan ijin belajar harus mendapatkan persetujuan dari atasan langsung, Ka.UPT/Satker dan selanjutnya diajukan ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut untuk mendapatkan Surat Keputusan Ijin Belajar.

Di akhir kunjungan Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus menyampaikan "Terima kasih atas kunjungan kerja, monitoring dan ilmu yang diberikan kepada kami tentang kepegawaian serta ke depannya dapat membantu pengelolaan Kepegawaian yang lebih baik di Rutan Tarutung," ucapnya. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar