res

Mopen Trayek 01 Merek KBT Terbalik Supir Dan 6 Penumpang Pelajar SMK Mengalami Luka-Luka. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Desember 2023

Mopen Trayek 01 Merek KBT Terbalik Supir Dan 6 Penumpang Pelajar SMK Mengalami Luka-Luka.



Taput-Cakrawalaonline, Mini bus angkutan kota merek kesatuan KBT trayek 01 Tarutung-Pancur Napitu mengalami kecelakaan, 7 penumpang mengalami luka ringan.


Mini bus bernomor Polisi BB1093 XA yang dikemudikan oleh Janter Frsnsisko Tarihoran, (23 ) warga Desa Sakkaran, Kecamatan Siatas Barita, Taput itu mengalami kecelakaan, Selasa ( 19/12/2023 ) sekira pukul 7.00 wib saat membawa pelajar ke sekolah , tepat di Jalan Umum Km 5-6 Desa Sitompul, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Tapanuli Utara.


Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, S.H, M.H membenarkan peristiwa hal tersebut.


Dalam kecelakaan tersebut ada 6 orang penumpang yang mengalami luka ringan ditambah dengan pengemudinya. Jadi total yang mengalami luka jadi 7 orang.


Ketujuh korban yakni, pengemudi, RRS ( 15 ) warga Desa Parbubu Pea Kecamatan Tarutung, RH ( 16 ), TH ( 16 ), BNH ( 15 ) ketiganya warga Desa Parbaju Julu, Kecamatan Tarutung, IST ( 17 ) warga Komplek Mesjid Kelurahan Hutatoruan X ,  Tarutung, ASS ( 15 ) warga Desa Parbubu Pea,  Kecamatan Tarutung, Taput.


Hasil olah TKP dan keterangan saksi yang di diapun, kecelakaan tersebut terjadi,  diduga pengemudi kurang hati-hati dan bahkan melaju dengan kecepatan tinggi.


Saat mobil melaju dari arah Tarutung menuju arah sidempuan, tepat di TKP mobil selip ke beram jalan sebelah kiri arah tujuan lalu supir banting aduk ke kanan dan mobil pun terjun ke sawah sebelah kanan searah tujuanya. 


Waktu itu di dalam mobil ada 11  orang penumpang yang merupakan pelajar di  SMK 1 Pancur Napitu Siatas Barita Taput. Namun yang mengalami luka hanya 6 orang.


Seluruh luka-luka sempat di bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk pertolongan  namun sebagian sudah kembali ke rumahnya sebagian masih di rawat bersama supir nya.


Mobil sudah diamankan di unit laka sebagai barang bukti. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang sebenarnya. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar