res

Pemuda di Kudus Bacok Teman dengan Golok Karena Ngeroweng saat Pesta Miras - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

19 Desember 2023

Pemuda di Kudus Bacok Teman dengan Golok Karena Ngeroweng saat Pesta Miras

 

KUDUS – Cakrawalaonline, Seorang pria berinisial NEA di Kabupaten Kudus tega membacok teman di rumahnya sendiri yang terletak di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Pembacokan tersebut terjadi lantaran pelaku kesal melihat teman minumnya ngroweng atau berbicara ngelantur saat sedang pesta miras.

Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat kobran berinisial AA serta temannya berinisial LS untuk main ke rumah NEA.

Saat itu, Y dan C sudah ada di rumah NEA.

"Kejadian pada Rabu (15/11/2023), awalnya mereka bertemu mengobrol dan disepakati untuk pesta miras. Mereka berlima iuran untuk beli miras. Di tengah minum-minuman, C dan Y pamit untuk pulang, saat itu tinggal LS, AA dan NEA," jelas Kompol Satya Adi, Selasa (19/12/2023).

Tak lama setelah kedua temannya pulang, LS melihat NEA dan AA berdiri saling berhadapan dan cekcok satu sama lain, karena kesal dan dalam pengaruh alkohol, NEA langsung mengambil sebilah golok.

"Kemudian NEA langsung membacok AA, reflek AA menangkis sehingga tangan dari korban mengalami luka berat. Mengetahui hal itu, LS melerai dan kemudian AA lari dari rumah NEA untuk mengamankan diri dan pergi berobat," sambung Kompol Satya Adi.

Pelaku saat ini sudah diamankan di tahanan Polres Kudus.

NEA terancam Pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan hukuman kurungan penjara selama-lamanya lima tahun.

NEA yang termasuk residivis itu mengaku bahwa pembacokan itu murni disebabkan karena pengaruh alkohol.

Pasalnya, NEA dan AA tidak ada dendam ataupun pertikaian sebelumnya.

"Terpengaruh alkohol terus AA ngeroweng, sebelumnya tidak ada dendam dan pertikaian," katanya. Cl – Sumber : Tribun Jateng

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar