res

Sambut Malam Natal Dan Tahun Baru Kapolres Lahat Sambangi Pos Pengamanan Nataru 2024 Desember 24, 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

26 Desember 2023

Sambut Malam Natal Dan Tahun Baru Kapolres Lahat Sambangi Pos Pengamanan Nataru 2024 Desember 24, 2023


LAHAT,Cakrawalaonline.Com. Jelang Malam menyambut natal dan tahun baru 2024 yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2023 Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH Sambangi beberapa titik pos pelayanan dan keamanan malam natal dan tahun baru 2024.Minggu (24/12/2023)


Pantauan awak media dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJ Bupati Lahat Muhammad  Farid, S.STP., M.Si,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili, Sekda Lahat Chandra, S.H, M.M,Unsur opd terkait Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi,SE.,MM,Dana Sub Denpom Lahat Kapt CPM Amud Sarmudi.


Kegiatan yang diawali pada Pukul 20.00 WIB rombongan langsung bergerak melakukan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) yang terletak alamat Jl. Cemara RT. 11 RW. 04 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan. Lahat Kabupaten Lahat,tepat pukul 20.10 WIB rombongan bergerak melaksanakan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) alamat Jl. Kol. M. Simbolon No. 14 Kel. Gunung Gajah Kecamatan. Lahat Kabupaten Lahat.


lebih lanjut pukul 20.30 WIB rombongan melaksanakan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja Santa Maria Lahat, alamat Jl. Mayor Ruslan INo. 57 Kecamatan. Lahat Kabupaten Lahat (Depan RSUD Lahat ) Kel. Pasar Baru Kec. Lahat.dan pada pukul 20.45 WIB melaksanakan pengecekan personil di Pos Pelayanan Simpang Stasiun kelurahan kota baru lahat. Dan tepat pada Pukul 21.00 wib  pengecekan Pos Pam desa Ulak Lebar lahat. 


Dalam pelaksanaan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan kapolres lahat memberikan bantuan makanan dan minuman untuk personel yang menjaga pos, sedangkan untuk kunjungan ke gereja yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah malam natal di sambut dengan meriah oleh pengurus dan jamaah gereja. 


Kapolres lahat memastikan keamanan bagi umat Nasrani untuk merayakan Natal dan tahun baru, polres lahat sudah mendeteksi dan memploting anggota di titik rawan, sehingga perayaan Natal dan tahun baru berlangsung dengan aman dan terkendali.(Red) Akril Achamad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar