res

Gelmok Samosir Laki Laki Tangguh Maju Jadi Pelayan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

26 Desember 2023

Gelmok Samosir Laki Laki Tangguh Maju Jadi Pelayan

TAPUT - Cakrawalaonline, Gelmok Samosir Calon Legislatif DPR Propinsi dari dapil 9 dari  Partai Demokrat no urut 1 dari dapil seluruh kabupaten dan kota yang ada di Dapil 9 Sumut, yaitu Taput Tapteng Sibolga Toba Humbahas Samosir.

Ditempat terpisah wart.media online Cakrawala wawancara via wa dengan warga mengatakan Gelmok Samosir disebut sebagai sosok yang tangguh pantang menyerah dia itu laki2 petarung dan dia benar-benar menyatu dengan masyarakat. 

Dilihat dari hasil kerja dari Gelmok Samosir memang nyata, saya sudah lama mengenal beliau kata nama samaran Coki dan Gelmok bukan sekedar bicara. Oleh karenanya, dalam setiap kesempatan turun ke lapangan, saya begitu antusias untuk bertemu beliau tidak saja demi menyampaikan aspirasi, dalam upaya konkritnya meningkatkan ekonomi masyarakat tetapi saya mengagumi beliau ujar bermarga Simanjuntak.

Masyarakat antusias dan terlihat amat berharap agar Gelmok Samosir dapat duduk dan terpilih lagi di DPR Propinsi tingkat 1 pada Pileg 2024. Dan kami  sangat mengapresiasi keberadaan beliau. Selain juga menyerap aspirasi aspirasi masyarakat, tetapi lebih dari itu saya sebagai warga masyarakat  mengucapkan terima kasih ujarnya mengakhiri.

media online Cakrawala merdeka saat meliput  beberapa orang perwakilan masyarakat yang memberikan Apresiasi kiranya Bapak Gelmok Samosir bisa menang diperhelatan calon legislatif 14 februari 2024. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar