res

Semangat Natal Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

18 Desember 2023

Semangat Natal Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung


Ismed Sitorus Kepala Rutan Tarutung Mengatakan saat perayaan Natal dalam sambutanya menyampaikan kepada petugas dan Wbp kita harus selalu memberikan pelaya nan terbaik bagi Tuhan dan selalu memiliki selamangat untuk memuji dan memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera dibumi... kita harus saling mengasihi dan salaing berbagi satu sma lain.. Keluarga Besar Kelas IIB Rutan Tarutung 

Perayaan natal tersebut  Mengusung Tema: "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi  (Lukas 2:14) dan Sub Tema: "Dengan semangat Natal ini, Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Memuji dan Memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya", Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung melaksanakan ibadah perayaan natal yang bertempat di lapangan serbaguna Rutan, Sabtu (16/12). 

Perayaan natal ini diikuti oleh seluruh Pegawai, Warga Binaan, serta tamu undangan. Turut hadir dalam acara natal tersebut adalah Kepala Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Sahat Parulian Sihombing serta seluruh Tim Pelayanan yang melayani dalam kegiatan Pembinaan Kepribadian di Rutan Tarutung. 

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia natal tahun 2023 yang telah bekerja sama dalam mensukseskan perayaan Natal Keluarga Besar Rutan Kelas IIB dapat terlaksana dengan baik.

Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar